Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Game Of Thrones' Membuat George RR Martin Keluar Dari Cincin, Kata - Batas Waktu

‘Game Of Thrones’ Membuat George RR Martin Keluar Dari Cincin, Kata – Batas Waktu

Di bagian lain untuk menjauh dari Permainan singgasana Musim baru-baru ini yang mengecewakan banyak penggemar, penulis George R.R. Martin mengatakan kepada The New York Times bahwa dia tidak mengetahui keputusan kreatifnya.
Saat wawancara dengan waktuMartin yang berusia 73 tahun, penulis novel fantasi yang menjadi dasar serial TV tersebut, mengklaim bahwa dia tidak terlibat dalam musim terakhir serial tersebut.

Musim 1 dan 2 dari Permainan singgasana Dia kebanyakan meliput dua buku pertama dalam seri A Song of Ice and Fire, Permainan singgasana Dan Bentrokan raja. Musim ketiga dan keempat sesuai dengan buku ketiga, Badai pedang. Serial TV ini juga memuat materi dari dua buku berikut, pesta untuk burung gagak Dan Sebuah tarian dengan naga.

Musim ketujuh dan kedelapan dari serial televisi itu membayangi arahan tertulis Martin. Martin mengatakan bahwa ketika dia menyelesaikan novelnya, akhir ceritanya kemungkinan akan berbeda dari aspek bagaimana serial TV berakhir.

“Pada musim lima dan enam, dan pasti tujuh dan delapan, saya cukup banyak keluar dari lingkaran,” kata Martin. mengapa? “Saya tidak tahu – Anda harus bertanya (produser acara) Dan dan David,” mengacu pada Daniel Weiss dan David Benioff.

Martin terlibat dalam Permainan singgasana berputar Rumah Naga Ini memulai debutnya di HBO dan HBO Max pada 21 Agustus.

Laporan Times mengatakan David Benioff dan D.B. Weiss menolak berkomentar.

READ  YNW Melly menolak izin penjara darurat karena abses giginya di bawah panggangan