Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Detektif Sejati: Peringkat Negara Malam: Final musim adalah yang terbesar yang pernah ada

Detektif Sejati: Peringkat Negara Malam: Final musim adalah yang terbesar yang pernah ada

Sejumlah penggemar kejahatan menantikan apakah Danvers dan Navarro bisa mengungkap kematian misterius delapan ilmuwan telanjang ini.

Final musim keempat serial antologi ini menarik 3,2 juta penonton di seluruh platform, menandai jumlah penonton tertinggi di hari Minggu untuk drama yang dibintangi Jodie Foster dan Callie Reese, kata HBO, Senin.

Selain itu, enam episode yang merupakan gagasan dari showrunner/produser eksekutif Issa Lopez kini menduduki peringkat musim yang paling banyak ditonton dari serial antologi yang memulai debutnya pada tahun 2014. Sejauh ini serial ini telah ditonton rata-rata 12,7 juta penonton di seluruh Platform.

HBO mengatakan final hari Minggu tampil 55% lebih tinggi dibandingkan final musim lalu, sementara serial ini secara keseluruhan tetap menjadi judul No. 1 di Max sejak debutnya di Musim 4.

Musim 4 berakhir dengan tanda tanya besar — ​​​​apakah Navarro (Reyes, dalam peran kecil) selamat dari pengembaraannya di atas es. Dalam percakapan dengan Deadline, Lopez mengatakan bahwa terserah kepada pemirsa untuk memutuskan apa yang terjadi pada detektif yang disiksa tersebut.

“Saya tidak mengatakan dia masih hidup, dan tentu saja saya tidak mengatakan dia sudah mati,” kata Lopez. “Saya dengan sangat hati-hati merancang ini sebagai tes noda tinta untuk menemukan diri Anda sebagai penonton. Saya senang bahwa Navarro mengatakan di awal seri bahwa dia memiliki keinginan untuk menjauh dan meninggalkan segalanya. Di sisi lain, keseluruhan seri adalah eksplorasi fakta bahwa dia merasakan panggilan Ke masa depan. Dan pada klimaks dari akhir tersebut, alih-alih melawannya dan melewati rasa sakit dan ketakutan, dia menyerah padanya. Dan dengan melakukan itu, dia menerima sebagian dari dirinya . Jadi panggilan yang dia takuti terselesaikan. Suku Aborigin Australia pergi dan mengembara, menemukan diri mereka sendiri dan kemudian kembali, yang menurut saya dianut oleh Callie [for the character]. Namun, ada kemungkinan dia juga bersama wanita sebelum dia berkunjung. Anda bisa membacanya dua-duanya, dan terserah Anda ingin mengartikannya yang mana sepuasnya.

READ  Lukisan Basquiat dihapus dari Museum Orlando di FBI Raid