Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MacBook Pro 16 generasi terbaru Apple dijual dengan harga terbaiknya

MacBook Pro 16 generasi terbaru Apple dijual dengan harga terbaiknya

Ini merupakan minggu yang baik bagi para penggemar Apple. Apple tidak hanya mengumumkan acara “Let Loose” yang akan datang, tetapi juga seluruh acara yang didukung M3 MacBook Air 13 inci Berbaris Dia mendapat diskon besar. Dan sekarang, MacBook Pro 16 inci dengan chip M2 Pro Nilainya jatuh ke titik terendah sepanjang masa. Jika Anda membutuhkan laptop yang mampu menangani beban kerja lebih intensif daripada Air, reseller resmi Apple Expercom menjual MacBook Pro generasi terbaru dengan RAM 16 GB, penyimpanan 512 GB, dan CPU dual-core 12-core, 19-core GPU seharga $1.998,99. (diskon $500) Melalui Amazon.

Seperti MacBook Pro baru yang didukung M3, MacBook generasi terakhir Apple dapat menangani tugas-tugas seperti pengeditan video dan pemrosesan foto selama lebih dari satu hari kerja penuh, menjadikannya lebih cocok untuk profesional kreatif dibandingkan penawaran tingkat pemula dari Apple. Ia juga memiliki layar Mini LED cantik yang sama seperti yang ditemukan pada model-model baru – yang sangat bagus untuk multitasking dan streaming – serta pilihan port yang solid yang mencakup tiga port USB-C/Thunderbolt 4, HDMI-out, dan kartu SD. celah. Tentu saja, M3 MacBook Pro baru lebih cepat dan menawarkan lebih banyak RAM, namun model M2 Pro tetap menawarkan kombinasi kecepatan dan efisiensi yang luar biasa, terutama pada harga ini.

Jika Anda ingin menambahkan kontrol suara dan beberapa penjadwalan dasar untuk perangkat dan alat tradisional lainnya, Steker Cerdas Energi dan Pengukur Energi Eve Dapatkan diskon langka Di Amazon. Saat ini, Anda bisa mendapatkan plug-in seharga $34,19 (sekitar $5) jika Anda memotong kupon di halaman, yaitu sekitar $5 dari harga terendah sepanjang masa yang pernah kita lihat di bulan Januari.

READ  AirTags Apple sempat kembali ke harga terbaiknya

Sebagai perangkat yang relevan, colokan pintar Eve yang mudah digunakan berfungsi dengan berbagai platform rumah pintar, termasuk Amazon Alexa, Google Assistant, dan bahkan Apple Home. Ini memberikan pemantauan daya paling detail dari semua colokan yang kami uji, memungkinkan Anda menelusuri perkiraan biaya penggunaan perangkat Anda berdasarkan minggu, hari, dan bahkan jam. Aplikasi pendamping Eve juga menyediakan serangkaian log dan grafik yang lebih detail sehingga Anda dapat dengan mudah melacak total konsumsi dan biaya, yang dapat membantu Anda menghemat uang untuk tagihan energi seiring waktu.