Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manor Lords sudah mulai terbang di Steam, hanya beberapa jam setelah rilis Akses Awal

Manor Lords sudah mulai terbang di Steam, hanya beberapa jam setelah rilis Akses Awal

Ini mungkin bukan kejutan besar untuk didengar – karena kita berbicara tentang salah satu game Steam yang paling banyak dicari akhir-akhir ini – tetapi pengembang tunggal Manor Lords dari Slavia Magic memulai dengan awal yang baik; Hibrida pembangunan kota/strategi abad pertengahan adalah judul terlaris keempat di Steam Paling banyak dimainkan Game ini hanya berjarak beberapa jam lagi dari peluncurannya, dengan lebih dari 156.000 pemain secara bersamaan pada saat artikel ini ditulis.

Manor Lords, tentu saja, telah menarik perhatian sejak versi beta diluncurkan pada tahun 2022. Tampilan awal tersebut telah menyebabkan setengah juta orang menambahkan game ini ke daftar keinginan mereka di Steam, dan jumlah tersebut terus meningkat; Setengah juta orang lainnya telah memasukkan game ini ke dalam wishlist minggu ini saja, yang berarti game tersebut telah melampaui 3 juta pada saat rilis Akses Awal hari ini.

Sejak diluncurkan sore ini, Manor Lords terus naik ke tangga lagu yang paling banyak dimainkan di Steam, menyalip game-game besar dan menarik seperti Grand Theft Auto 4, Rust, Apex Legends, dan Rainbow Six Siege — belum lagi dua pendatang baru yang berani ( Helldivers 2) dan favorit kembali (Fallout 4 dan Stardew Valley) – Sepanjang jalan. Saat ini, dengan 156.000 pemain secara bersamaan, hanya ada tiga judul yang mapan secara permanen – PUBG, Dota 2, dan Counter-Strike 2 – yang berada di posisi teratas.

Tuan Manor – Trailer.Tonton di YouTube

Kesuksesan Manor Lords nampaknya pantas; Bahkan dalam bentuk Akses Awal awalnya, ini adalah pencapaian yang mengesankan – meskipun jelas masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Seperti yang dikatakan oleh Robert Purches dari Eurogamer dalam ulasan Akses Awal minggu ini, “Ada keyakinan pada Manor Lords yang memungkiri kecanggihan individualnya, dan apa yang ada di sana sungguh mencengangkan, namun ini adalah sebuah keindahan pastoral yang masih memerlukan perbaikan yang signifikan.”

READ  Bocoran Teman & Keluarga Xbox Game Pass mungkin berarti berbagi dengan teman

“Potensinya ada, fondasinya sudah pasti diletakkan, dan sekarang perlu dibangun,” tutup Bertie. Manor Lords saat ini diperkirakan akan tetap berada dalam Akses Awal selama kurang lebih satu tahun – seperti yang dinyatakan halaman uap – Masih ada waktu untuk mengubah sihir awalnya menjadi sesuatu yang sangat istimewa.