Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

L’Oreal meluncurkan tinjauan media di Indonesia |  berita

L’Oreal meluncurkan tinjauan media di Indonesia | berita

L’Oreal meluncurkan tinjauan agensi media di Indonesia, Propaganda telah belajar

Pembuat gelombang saat ini telah memegang kendali sejak mengalahkan Havas pada tahun 2020. Propaganda Dapat dipahami bahwa tawaran tersebut adalah untuk kontrak empat tahun yang akan diperbarui/ditinjau pada tahun 2024.

Kampanye juga dipahami sedang menjalankan tinjauan R3, dengan presentasi akan diadakan pada Januari 2024. Tidak jelas agensi mana yang berpartisipasi, atau melakukan promosi ulang untuk akun Wavemaker.

Wavemaker mengamankan komitmen kinerjanya di Indonesia untuk L’Oreal pada tahun 2022, dengan mengganti daftar agensi kinerjanya dengan layanan e-commerce di seluruh Asia Tenggara, sehingga empat pasar sedang dalam peninjauan, termasuk Indonesia.

Setelah proses tersebut, perusahaan kosmetik Perancis Publicis Groupe menawarkan tiga pasar kepada perusahaan tersebut: Singapura, Malaysia dan Thailand.

Propaganda Sebelumnya pembayaran kinerja Singapura dimulai pada 1 April 2022 dan akan berlangsung selama tiga tahun sembilan bulan, sedangkan pasar lain termasuk Indonesia akan berjalan untuk jangka waktu tiga setengah tahun mulai 1 Juli 2022.

Wavemaker baru-baru ini mendapatkan posisi Media AOR untuk L’Oreal di Thailand. Penunjukan baru ini menandai perluasan tanggung jawab agensi tersebut, mulai dari perencanaan hingga penjualan e-commerce dan strategi media di Thailand.

Wavemaker, R3 dan L’Oreal tidak menanggapi permintaan komentar pada saat publikasi.

READ  Parade Jakarta rayakan kembalinya MotoGP Indonesia