Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Demi Moore membagikan video penghormatan ulang tahun untuk mantan Bruce Willis

Demi Moore membagikan video penghormatan ulang tahun untuk mantan Bruce Willis

(CNN) Demi Moore Dia membagikan pesan menyentuh yang didedikasikan untuk mantan suaminya Bruce Willis Di hari ulang tahun pertamanya sejak didiagnosis demensia.

Moore dan Willis menikah dari tahun 1987 hingga 2000 dan berbagi tiga putri: Romerpramuka dan Tallulah.

Pada hari Minggu, aktris Hollywood itu memberi para penggemarnya sekilas tentang perayaan ulang tahun ke-68 aktor Die Hard dengan memposting video ke Instagram yang menunjukkan Willis merayakan hari itu dengan istrinya saat ini, Moore. Emma Heming Willisputrinya dan anggota keluarga lainnya.

“Selamat ulang tahun, BW! Senang sekali kami bisa merayakanmu hari ini,” Moore memberi judul pada klip tersebut, yang menunjukkan orang-orang terkasih Willis menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” untuk pensiunan aktor tersebut. “Aku mencintaimu dan keluarga kita. Terima kasih semuanya atas cinta dan harapan hangat – kita semua merasakannya.”

Usai mengisi vokal, bintang “Die Hard” itu terlihat meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Sebelumnya pada hari itu, Heming Willis memposting pesan jujur ​​​​tentang merawat seseorang dengan demensia, mengatakan dia patah hati dan sedih. Pasangan itu menikah pada 2009 dan memiliki dua putri, Mabel dan Evelyn.

“Kadang-kadang dalam hidup kita, kita harus memakai celana dalam wanita besar kita dan masuk ke dalamnya, dan itulah yang saya lakukan,” katanya dalam video pendek itu. “Tapi saya mengalami saat-saat sedih setiap hari, sedih setiap hari dan saya benar-benar merasakannya hari ini di hari ulang tahunnya.”

Bulan lalu, keluarga Willis menyatakan itu miliknya Gangguan bicara, aphasia, telah berkembang menjadi bentuk demensia Ini disebut demensia frontotemporal, atau FTD.

“Saat ini tidak ada obat untuk penyakit ini, sebuah fakta yang kami harap akan berubah di tahun-tahun mendatang,” kata mereka. Pemutakhiran bersama secara online. “Seiring dengan perkembangan kondisi Bruce, kami berharap perhatian media akan fokus untuk menyoroti penyakit ini, yang membutuhkan lebih banyak kesadaran dan penelitian.”

READ  Wordle Today: Inilah Jawaban dan Tips Wordle untuk 27 Juli

Menurut Asosiasi Alzheimer, FTD mengacu pada “sekelompok gangguan yang disebabkan oleh hilangnya neuron secara progresif di lobus frontal otak (area di belakang dahi Anda) atau lobus temporal.” Area otak ini umumnya terkait dengan kepribadian, perilaku, dan bahasa.