Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa NBA menangguhkan Draymond Green dari Warriors tanpa batas waktu, menurut Joe Dumars – NBC Sports Bay Area dan California

Mengapa NBA menangguhkan Draymond Green dari Warriors tanpa batas waktu, menurut Joe Dumars – NBC Sports Bay Area dan California

NBA mengumumkan, pada hari Rabu, bahwa penyerang Warriors Draymond Green diskors tanpa batas waktu setelah memukul wajah pemain Phoenix Suns Jusuf Nurkic pada pertandingan malam sebelumnya.

Pada Kamis pagi, Wakil Presiden Eksekutif NBA dan Presiden Operasi Bola Basket Joe Dumars bergabung dalam acara “First Take” ESPN untuk menjelaskan mengapa liga mengambil keputusan tersebut dan berbagi rincian lainnya tentang penangguhan tersebut.

“Sering kali, orang terjebak dalam angka, seperti, ‘Berapa angkanya?’ Kami tidak ingin melakukan itu,” kata Dumars. “Yang ingin kami lakukan adalah kami tahu akan ada tingkat hukuman tertentu, tapi kami tidak ingin menjadi seperti ini. Ini adalah fokus. Kami ingin fokus pada bagaimana kami dapat membantu Draymond juga. Kami pikir perintah tanpa batas waktu adalah solusinya. Cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah agar orang tidak terjebak dalam pertanyaan, “Apakah angkanya terlalu rendah? Apakah terlalu tinggi?”

“Tanpa batas waktu berarti memperbaiki diri. Kami ingin melihat Anda dalam kondisi terbaik, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengembalikan diri Anda ke posisi yang Anda inginkan secara mental dan emosional.”

Green dikeluarkan pada kuarter ketiga saat Golden State kalah 119-116 dari Phoenix setelah ofisial menilai dia dengan pelanggaran mencolok 2 karena mengayunkan ke arah Nurkic dan memukul wajahnya pada permainan inbound.

Green kemudian menegaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk memukul Nurkic, melainkan mencoba untuk menjual panggilan buruk. Namun, sejarah perkelahian di lapangan dan reputasinya selama 11 tahun berkarir di NBA berbicara lebih keras daripada kata-katanya.

Green mengatakan Selasa malam bahwa dia meminta maaf kepada Nurkic dan menegaskan kembali bahwa dia “bukan orang yang meminta maaf” atas hal-hal yang dia lakukan. Namun Dumars mengatakan kata-kata Green “tidak ada hubungannya” dengan hukuman tersebut.

READ  Pembaruan cedera Bryce Harper: Bintang Phillies patah ibu jari kiri saat dipukul di lapangan versus Padres

Smith bertanya kepada Dumars apakah menurutnya penangguhan tanpa batas waktu seharusnya diterapkan lebih awal untuk mencegah hal-hal terjadi sejauh ini.

“Tidak,” kata Dumars. “Kami melakukan apa yang kami anggap terbaik saat ini. Keputusan yang kami ambil selama sekitar 18 bulan terakhir, masing-masing keputusan telah dibahas secara mendalam secara internal di sini. Ini bukan hanya keputusan cepat. Keputusan itu datang keluar sebagai ‘keputusan terbaik yang dapat Anda buat saat itu’. Jadi, kami tidak benar-benar kembali dan melihatnya.”

Mantan rekan setim Green, Andre Iguodala, yang sekarang menjabat sebagai CEO Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional, adalah bagian dari proses pengambilan keputusan mengenai skorsing tanpa batas waktu.

“Andre Iguodala tampil luar biasa sejak dia mengambil posisi ini,” kata Dumars. “Dia bersama kami dalam hal ini karena ketika saya berbicara dengan Andre kemarin, itu tentang Draymond menjadi lebih baik dan apa yang bisa kita lakukan bersama. Apa yang bisa kita sepakati bersama. Apa yang terbaik untuk Draymond saat ini, apa yang terbaik untuk Golden State Warriors , apa yang terbaik untuk kantor liga.” Ini menjadi lebih baik.

“Andre setuju dengan hal itu.”

Seperti Iguodala, Warriors juga setuju dengan keputusan tersebut. Liga berbicara dengan pelatih Steve Kerr dan manajer umum Mike Dunleavy, dan Dumars menyatakan bahwa “setiap entitas” setuju bahwa penangguhan tanpa batas waktu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Usai pertandingan Selasa malam di Footprint Center, Nurkic mengomentari kejadian tersebut dan mengirimkan pesan tegas kepada Green.

“Ada apa dengan dia? Saya tidak tahu,” kata Nurkic. “Saudara ini butuh bantuan. Saya senang dia tidak mencoba mencekik saya. Tetapi pada saat yang sama, itu tidak ada hubungannya dengan bola basket. Saya hanya mencoba bermain bola basket dan mereka di luar sana berayun. . . .

READ  The Pirates menyetujui perpanjangan dengan manajer Derek Shelton

“Saya pikir kita sudah sering melihatnya. Saya harap semua yang dia miliki dalam hidupnya menjadi lebih baik.”

Keesokan harinya, Nurkic mengklarifikasi bahwa dia masih sangat menghormati Green dan tidak memiliki “kebencian” atau “perasaan buruk” terhadap juara NBA empat kali itu.

Rekan setim Nurkic di Suns, Kevin Durant, yang menghabiskan empat musim bersama Green dan Warriors, juga mempertimbangkan kejadian Selasa malam dan mengatakan dia berharap Green mendapatkan bantuan yang dia butuhkan.

“Saat kami melihat orang mengatakan hal seperti itu, ya, kami melihatnya,” kata Dumars mengomentari komentar Durant dan Nurkic. “Jika Anda melihatnya, dan hal ini menegaskan apa yang kami katakan secara internal. Namun hal ini tidak berdampak pada keputusan apa pun. Itu hanyalah faktor lain yang kami pertimbangkan.”

“Ini adalah persaudaraan, Bung. Ya, orang-orang ini akan bersaing, dan mereka mungkin berpartisipasi di dalamnya, tapi pada akhirnya, ini adalah persaudaraan, dan orang-orang ini ingin melihat yang terbaik untuk orang lain.”

Ketika ditanya apa yang perlu dilakukan Green untuk kembali ke lapangan, Dumars memberikan jawaban terbuka.

“Kami hanya ingin dia melalui proses menjadi lebih baik,” kata Dumars. “Tidak ada kepastian, ‘Hei, centang kotak ini dan semuanya baik-baik saja.’” “Kami ingin melihatnya membuat kemajuan, kembali, dan menjadi pemain hebat seperti yang ia rasakan sejak lama bersama Golden State. Dan di situlah kita akan meninggalkannya. Kami tidak akan sampai di sini dan ada kotak yang harus dia periksa, dan begitu dia memeriksanya, dia kembali dan semuanya baik-baik saja, luangkan waktu Anda dan menjadi lebih baik.

“Kami akan siap ketika dia siap. Saya pikir itu akan berhasil. Saya pikir itulah cara terbaik untuk melakukannya. Saya pikir hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah tidak memberi angka pada hal itu.”

READ  Cara menonton pertandingan bola basket Iowa State vs. Creighton pada hari Selasa

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast