Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lions DB CJ Gardner-Johnson telah diizinkan secara medis untuk kembali

Lions DB CJ Gardner-Johnson telah diizinkan secara medis untuk kembali

ALLEN PARK, Mich. — Setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, Detroit Lions bisa mendapatkan dorongan di babak kedua karena bek bertahan C.J. Gardner-Johnson telah dinyatakan sembuh secara medis, menurut pelatih Dan Campbell.

Jendela latihan 21 hari bisa dimulai paling cepat minggu depan untuk Gardner-Johnson, yang belum fit sejak Minggu 2 setelah menderita cedera dada saat kalah 37-31 dalam perpanjangan waktu dari Seattle Seahawks dan ditempatkan di cadangan cedera. Daftar cadangan.

Campbell menggambarkannya sebagai “berita bagus” dan Gardner-Johnson juga mengisyaratkan kembalinya dia dengan postingan media sosial pada hari Rabu Lihat sitkom “The Simpsons”.

“Dia salah satu X-Men, dan dia memiliki gen mutan karena dia sembuh begitu cepat, mendapatkan kekuatannya kembali. Dia aman,” kata Campbell. “Jadi, ya, dia akan segera siap untuk pergi ke sini.”

Detroit tentu membutuhkan bantuan dalam pertahanan setelah kebobolan 25 poin atau lebih dalam lima pertandingan berturut-turut, rekor aktif terlama di NFL, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Dalam dua pertandingan Gardner-Johnson musim ini, ia menjadi starter di kedua pertandingan tersebut dan mencatatkan total 13 tekel dengan dua operan dipertahankan. Dia menandatangani kontrak dengan Lions di offseason setelah pertandingan Super Bowl dengan Philadelphia Eagles dan menjadi salah satu pemimpin NFL dalam intersepsi dengan enam intersepsi pada tahun 2022.

READ  Penjaga berusaha untuk menyelesaikan Rays, Mariners mengarahkan perhatian pada Blue Jays yang tidak puas di Wild Card Game 2

“[Lions general manager Brad Holmes] “Saya ingin membicarakannya, tapi ini adalah kabar baik, dan tentu saja rencananya adalah, mari kita buat dia berlatih secepat mungkin, kembalikan kakinya ke bawah, buat dia dalam kondisi yang baik… kebugaran sepak bola,” kata Campbell . “Tapi ini adalah berita bagus. Dan pujian itu juga diberikan padanya sekarang. “Itu berhasil.”