Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lion Air menggenjot perjalanan Indonesia dengan rute penerbangan baru dari Balikpapan ke Lombok

Lion Air menggenjot perjalanan Indonesia dengan rute penerbangan baru dari Balikpapan ke Lombok

Kamis, 4 Juli 2024

Waktu belajar: 2 menit

Menandai tonggak penting dalam konektivitas perjalanan udara, Lion Air meluncurkan rute penerbangan perdananya dari Balikpapan, Kalimantan Timur, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mulai tanggal 3 Juli 2024, penerbangan dijadwalkan untuk terus beroperasi setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu, memberikan akses yang lebih baik antara dua destinasi dinamis di Indonesia ini.

  • Jalan: Balikpapan (BPN) – Lombok (LOP)
  • Nomor penerbangan: JD-733
  • Keberangkatan: 12.30 WIB
  • Kehadiran: 14.10 WIB
  • Jalan: Lombok (LOP) – Balikpapan (BPN)
  • Nomor penerbangan: JD-732
  • Keberangkatan: 14.50 WIB
  • Kehadiran: 16.30 WIB

Rute baru ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas penerbangan langsung antar destinasi populer tersebut, namun juga memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, dunia usaha, dan wisatawan. Hal ini memudahkan akses antara Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Barat, mendukung pembangunan daerah dan membuka peluang ekonomi dan pariwisata di kedua daerah.

Komitmen Lion Air untuk meningkatkan konektivitas udara di Indonesia melalui rute ini menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan tingkat tinggi kepada penumpang dan secara aktif berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi regional.

Selain itu, dengan perluasan konektivitas melalui Lombok, penumpang yang berangkat dari Balikpapan dapat melanjutkan perjalanan dengan lancar ke Sumbawa, Bhima, Bali, dan sekitarnya.

Selain itu, wisatawan mempunyai kesempatan untuk menikmati hadiah spesial dengan BookCabin, sebuah aplikasi yang memfasilitasi pemesanan akomodasi dan check-in secara online. Hadiah luar biasa menanti termasuk 15 ponsel Samsung Galaxy S23, 25 tablet iPad 10,9” generasi ke-10, dan 25 jam tangan pintar Garmin Vivoactive 5. Peluang untuk menang ini akan dijalankan melalui program pengundian bulanan hingga 31 Juli 2024, yang menawarkan insentif tambahan kepada wisatawan untuk menjelajahi opsi penerbangan baru ini.