Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lindsey Erin Pearlman Dead

Lindsey Perlman meninggal: aktor ‘Rumah Sakit Umum’ dilaporkan hilang

Lindsey PerlmanAktris TV yang muncul di “Rumah Sakit Umum” dan “Chicago Justice” ditemukan tewas Jumat, menurut Departemen Kepolisian Los Angeles. Dia berusia 43 tahun.

Perbarui diposting ke situs web LAPD Bunyinya, “Hari ini sekitar pukul 8:30 pagi, petugas Distrik Hollywood menanggapi panggilan radio untuk penyelidikan kematian di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Street. Sejak itu, Kantor Sheriff Kabupaten Los Angeles telah mengkonfirmasi orang itu adalah Lindsey. Erin Perlman. Koroner akan menentukan penyebab kematiannya.”.

Perelman sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga dan teman-temannya. Menurut situs LAPD, dia terakhir terlihat pada 13 Februari pukul 12 malam di tahun 1600-an N. Mariposa Street di Los Angeles.

“Seorang aktris yang lahir di Chicago,” katanya IMDb halaman, Perlman telah muncul di beberapa acara TV sejak 2015, termasuk “Empire,” “Chicago Justice,” “Sneaky Pete,” “American Housewife,” “General Hospital,” “Selena: The Series,” dan “The Ms. Pat Show .” Baru-baru ini, Perlman memerankan Karen di “Vicious,” sebuah acara yang ditayangkan di Urbanflix. Menurut bio-nya di IMDb, dia lulus dari Second City Conservatory dan menerima Penghargaan Joseph Jefferson untuk Aktris dalam Peran Utama, untuk karyanya dalam drama “Never the Bridesmaid”.

Suami Perlman, Vance Smith menulis Instagram: “Polisi menemukan Lindsey. Dia pergi. Saya putus asa. Saya akan menceritakan lebih banyak lagi nanti, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan upaya mereka dan meminta Anda untuk menghormati privasi keluarganya saat ini.”

Seorang perwakilan untuk Perelman tidak segera menanggapi beragamPermintaan komentar.

READ  Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Berdamai - SheKnows