September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mark Meester dipecat karena mengkritik perlakuan KTLA terhadap Lynette Romero

Mark Meester dipecat karena mengkritik perlakuan KTLA terhadap Lynette Romero

Pembawa berita area Los Angeles Mark Meester telah dipecat dari afiliasi CW KTLA hanya beberapa hari setelah dia mengkritik eksekutif stasiun atas cara mereka menangani kepergian pembawa berita bersamanya.


Perusahaan induk stasiun, Nextstar Media Inc. , bahwa Mester tidak lagi berada di perusahaan ketika ORANG menghubunginya pada hari Kamis. Mereka menolak berkomentar lebih lanjut.


berdasarkan Los Angeles TimesKTLA memberi tahu staf tentang penembakan Meester pada Kamis sore, seminggu setelah stasiun mengumumkan penembakan itu Berita pagi akhir pekan Penyiar, Lynette Romero, mengundurkan diri.


Eksekutif stasiun berita memiliki Menghadapi kritik yang memuncak Tentang bagaimana kami mengumumkan bahwa Romero akan pergi. Yaitu, KTLA memiliki reporter hiburan Sam Rubin yang menyampaikan berita selama segmen 40 detik pada siaran berita hari kerja, daripada Romero — anggota KTLA yang hampir 24 tahun — mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa sendiri.




Seperti waktu Catatan, Mester tidak tercantum dalam daftar karyawan online KTLA.



Berita pemecatan Meester mengikuti klipnya Sabtu lalu, di mana ia meminta maaf kepada pemirsa untuk klip pendek yang mengumumkan kepergian Romero, menyebutnya “tidak beruntung” dan “tidak pantas”.


“Saya akan meluangkan waktu untuk berbicara dengan Anda secara langsung pada jam ini, untuk memberi tahu Anda, apa yang terjadi di sini [Wednesday’s broadcast]Meester mengatakan dalam klip dari acara yang diposting Media sosial. “Aku ingin memulai sekarang dengan meminta maaf padamu [the viewers]. Apa yang dialami pemirsa adalah kasar, kasar, tidak sesuai dan kami sangat menyesal. Aku juga ingin meminta maaf kepada Lynette Romero, karena Lynette… Aku sangat mencintaimu, dan kamu benar-benar sahabatku, kamu tidak pantas menerima apa yang terjadi padamu pada hari Rabu.”

READ  Hanae Mori, perancang busana Jepang yang memadukan gaya Timur dan Barat, meninggal pada usia 96 tahun


Meester melanjutkan sebagian, “Lynette pantas untuk mengucapkan selamat tinggal, itu tidak terjadi, saya tidak tahu siapa yang menulis naskahnya, saya tidak tahu siapa yang menyerahkannya kepada Sam Rubin, bagaimanapun, itu adalah kesalahan.” “Kami berutang permintaan maaf kepada Anda, dan kami berutang permintaan maaf kepada Lynette.”


Tak lama setelah pidato Meester, Membatasi Dilaporkan bahwa itu dihentikan oleh KTLA.


Dipersembahkan oleh Nextstar Media Inc. Pernyataan Vice President dan General Manager KTLA Jenene Drafs menanggapi kepergian Romero.


“Setelah 24 tahun, Lynette Romero memutuskan untuk pindah dari penerbitan berita pagi kami ke akhir pekan,” kata Draves. “Kami benar-benar ingin dia bertahan, dan manajemen KTLA bekerja keras untuk mewujudkannya. Lynette memutuskan untuk pergi demi kesempatan lain.”


“Kami berharap dia akan merekam pesan perpisahan kepada pemirsa, tetapi dia menolak,” katanya. “Lynette telah menjadi anggota keluarga KTLA yang luar biasa dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya.”


Marc Meester / Instagram

Setelah pengunduran dirinya, Romero me-retweet tweet dari seorang penggemar yang mengatakan dia tidak memberikannya kepadanya.Kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal adalah tampilan yang buruk. ”


“Saya akan selalu berterima kasih atas cinta dan kasih sayang yang diberikan pemirsa LA saya kepada saya,” tulis Romero di tweet lain pada hari Rabu. “Tetap disini teman-temanku, aku akan segera kembali.”




Saat naskah dibacakan oleh Robin, KTLA mengatakan manajemen “semoga [Romero] Dia akan tinggal di sini selama sisa karirnya, dan KTLA bekerja keras untuk mewujudkannya, tetapi Lynette memutuskan untuk pindah ke kesempatan lain di tempat lain.”


“Lynette, kami mendoakanmu baik-baik saja, kami merindukanmu, dan kami berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk KTLA, banyak teman, penggemar, dan pemirsamu,” bunyi pernyataan yang dibacakan Robin.


Tidak lama kemudian pemirsa mengungkapkan kritik mereka terhadap iklan dan beberapa menggambarkannya.”Mencurigakan“Dan”orang asing. ”


“Aneh,” tulis seorang pengguna Twitter menanggapi video segmen tersebut. “Saya merasa seperti mengucapkan selamat tinggal padanya dengan cepat karena seseorang telah berada di sana selama sekitar 24 tahun.”