April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Levi Strauss, Lamb Weston, Ford, BlackBerry, Paramount, Hubspot, Block, ConAgra, dan masih banyak lagi penggerak lainnya

Levi Strauss, Lamb Weston, Ford, BlackBerry, Paramount, Hubspot, Block, ConAgra, dan masih banyak lagi penggerak lainnya

Saham-saham naik kuat pada hari Kamis setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan dia masih memperkirakan akan menurunkan suku bunga tahun ini – tetapi tidak dalam waktu dekat – dan ketika Wall Street mengalihkan perhatiannya ke data pekerjaan AS.

Levi Strauss melaporkan laba fiskal kuartal pertama yang disesuaikan yang mengalahkan perkiraan analis dan menaikkan perkiraan tahun fiskalnya. Sahamnya melonjak 17%. Laba yang disesuaikan sebesar 26 sen per saham mengalahkan ekspektasi sebesar 21 sen. Pembuat jeans ini sedikit menaikkan perkiraan pendapatan yang disesuaikan untuk tahun fiskal ini menjadi antara $1,17 dan $1,27 per saham, naik dari panduan sebelumnya sebesar $1,15 menjadi $1,25 per saham. Perkiraan pendapatan tidak berubah, dengan Levi Strauss terus memperkirakan pertumbuhan tahun fiskal antara 1% dan 3% tahun-ke-tahun.

Saham Lamb Weston turun 18% setelah pendapatan fiskal kuartal ketiga pertanian kentang tersebut mengalahkan perkiraan dan perusahaan memangkas panduan tahun fiskal karena lemahnya tren lalu lintas restoran jangka pendek dan perpindahan ke sistem perencanaan sumber daya perusahaan yang baru.

Saham Ford naik 1,3% setelah produsen mobil tersebut mengatakan akan menunda sebagian pengeluaran pada kendaraan listrik sepenuhnya untuk lebih fokus pada kendaraan hibrida. “Pada akhir dekade ini, perusahaan berharap dapat menawarkan powertrain hybrid di seluruh jajaran Ford Blue di Amerika Utara,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. Ford mengatakan pihaknya “mengatur ulang waktu” peluncuran kendaraan listriknya yang akan datang, dengan mengatakan pihaknya akan memproduksi kendaraan tiga baris serba listrik di pabrik perakitannya di Oakville, Ontario, pada tahun 2027, lebih lambat dari target sebelumnya pada tahun 2025.

BlackBerry melaporkan laba fiskal yang disesuaikan pada kuartal keempat sebesar 3 sen per saham, dibandingkan dengan kerugian sebesar 4 sen yang diperkirakan Wall Street. Pendapatan perusahaan keamanan siber ini naik 15% menjadi $173 juta, mengalahkan ekspektasi sebesar $150,5 juta. Sahamnya naik 10%.

Saham Paramount Global turun 8,6% setelah sahamnya melonjak 15% pada hari Rabu menyusul laporan dari majalah yang mengatakan anggota dewan Paramount telah setuju untuk mengadakan diskusi merger eksklusif dengan Skydance Media. Perjanjian tersebut berarti pemilik layanan streaming Paramount+ tidak akan dapat menerima penawaran dari pihak lain yang berkepentingan selama 30 hari. Manajemen Global Apollo Surat kabar tersebut melaporkan bahwa perusahaan tersebut menawarkan pada akhir pekan untuk membeli seluruh perusahaan seharga $26 miliar, termasuk utang.

Saham HubSpot naik 8,2% setelah laporan Reuters mengatakan Alphabet sedang melakukan pembicaraan dengan penasihatnya tentang mengajukan tawaran untuk perusahaan perangkat lunak pemasaran tersebut.

merek Conagra

Iklan – Gulir untuk melanjutkan

Saham perusahaan makanan kemasan itu naik 5,2% setelah perusahaan makanan kemasan raksasa itu mengumumkan laba dan penjualan untuk kuartal ketiga tahun fiskal yang melebihi ekspektasi analis.

Blok tersebut turun 2,5% menjadi $77,65 setelah analis di Morgan Stanley menurunkan peringkat saham perusahaan pembayaran tersebut menjadi di bawah bobot yang sama dan memotong target harga mereka menjadi $60 dari $62.

Wayfair dinaikkan menjadi Outperform dari In-Line oleh Evercore ISI, dengan analis meningkatkan target harga saham mereka menjadi $80 dari $65. Saham pengecer perabot rumah tangga online naik 3% menjadi $64,27.

Saham Hertz Global turun 3,9% setelah saham perusahaan rental mobil itu diturunkan peringkatnya menjadi jual dari netral di Goldman Sachs.
.

Kirimkan surat kepada Joe Woelfel di [email protected]