Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Megan Thee Stallion menandatangani kesepakatan distribusi tanah dengan Warner Music Group

Megan Thee Stallion menandatangani kesepakatan distribusi tanah dengan Warner Music Group

Warner Music Group melakukan investasi besar untuk masa depan karier Megan Thee Stallion sebagai artis independen. Perusahaan musik dan hiburan telah setuju untuk memberi rapper Houston sumber daya distribusi dan pemasaran berdasarkan perjanjian yang memungkinkan dia untuk mempertahankan hak atas rekaman dan penerbitan masternya.

“Ini adalah awal dari babak baru dan menarik dalam hidup dan karier saya.” Megan Thee Stallion berbagi dalam sebuah pernyataan. “Saya benar-benar fokus membangun kerajaan dan tumbuh sebagai wirausaha, jadi saya bangga mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan saya dan bekerja dengan Max Losada dan seluruh tim Warner Music Group dalam kapasitas baru ini. Saya tahu kami akan melakukannya. membuat sejarah bersama.”

Melalui perjanjian ini, perusahaan hiburan dan musik Megan Thee Stallion, Hot Girl Productions, akan meluncurkan proyek musiknya yang akan datang, sementara Warner Music Group dan anak perusahaan internasionalnya akan membantu dalam berbagai layanan, termasuk promosi radio dan pemasaran global.

Pemain berusia 28 tahun ini telah merilis dua rilisan melalui Hot Girl Productions: single comeback “Cobra” dan lagu lanjutannya “Hiss.” Dengan kesepakatan yang baru selesai, Megan Thee Stallion akan terus memiliki kendali kreatif atas produksinya. Hal ini juga memberinya pilihan untuk memperluas jangkauannya di Warner Music Group untuk memasukkan artis mana pun yang berada di bawah payung perusahaannya sendiri di masa depan.

“Meg lebih dari sekedar bintang. “Dia adalah kekuatan artistik dan maestro industri – otentik dan tidak menyesal dalam mendefinisikan tempat uniknya dalam lanskap budaya,” CEO WMG Recorded Music Max Losada berbagi dalam sebuah pernyataan. “Banyak yang terhubung dengan Meg kisahnya yang luar biasa dan telah menyaksikan dia naik ke tampuk kekuasaan dengan caranya sendiri.” . Di Warner, kami berupaya menciptakan lingkungan di mana talenta lokal dapat mengeksplorasi kreativitas dan kewirausahaan mereka, sekaligus membangun karier jangka panjang.

READ  Tonton langsung: The Motion Picture Academy meminta maaf kepada Sacheen Littlefeather dalam perayaan budaya asli Amerika

Megan Thee Stallion mulai bekerja sebagai artis independen pada tahun 2023 ketika ia berpisah dengan mantan labelnya, 1501 Certified Entertainment, yang berpisah setelah perselisihan hukum selama bertahun-tahun. Dia mempertahankan kesepakatan distribusi dengan 300 Entertainment, yang diakuisisi oleh Warner Music Group pada tahun 2021. “Dan pengalaman tersebut mendukungnya di setiap langkahnya,” tambah Losada.

Umum

Megan Thee Stallion telah memiliki kesepakatan manajemen dengan Roc Nation sejak 2019. CEO Roc Nation Desiree Perez mengomentari perjanjian Warner Music Group dalam sebuah pernyataan, berbagi: “Megan terus menjadi pemimpin mutlak. Babak baru dengan Warner Music Group ini akan berubah lanskap dalam industri musik dan memberdayakan artis independen lainnya untuk mengikuti jejaknya dan mengklaim kekuasaan mereka. Hal ini juga merupakan bukti kemampuan Max untuk menata ulang hubungan yang dapat dilakukan oleh perusahaan musik besar dengan artis independen.

Tahun lalu, Megan Thee Stallion mengatakan bahwa albumnya yang akan datang, yang rencananya akan dirilis musim panas ini, akan dibiayai sendiri karena dia tidak tertarik untuk menandatangani kontrak dengan label lain pada saat itu. “Saya tidak memiliki label saat ini. Kami melakukan segalanya dengan pendanaan langsung dari kantong Megan Thee Stallion,” katanya saat Instagram Live pada bulan Oktober. “Anggarannya berasal dari saya. Produksi Gadis Bajingan Panas! Hal berikutnya yang akan Anda lihat semuanya langsung dari pikiran Megan Thee Stallion, dan dompet Megan Thee Stallion… Kita ada di sakuku, keren, jadi ayo lakukan hal besar kita.