Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Legenda film horor itu mengusir dirinya dari The Masked Singer, secara mengejutkan menghentikan pertunjukannya

Legenda film horor itu mengusir dirinya dari The Masked Singer, secara mengejutkan menghentikan pertunjukannya

Orang-orangan sawah memutuskan untuk mundur dari kompetisi di Musim 8 Penyanyi Bertopeng. (foto: rubah)

Saat itu Thanksgiving, tapi setiap hari Halloween adalah kontes kostum Penyanyi Bertopeng. Dan pertunjukannya Dia pasti masih dalam semangat Halloween pada hari Rabu, bagaimanapun, dengan episode (mungkin tertunda karena World Series) dari Fright Night – yang memuncak dengan dua ikon horor yang sangat berbakat terungkap pada jam sihir. Tapi pertunjukan gambar horor rock ini memiliki akhir yang bengkok, ketika salah satu kontestan, Orang-orangan Sawah – yang ternyata menjadi salah satu ikon pamungkas bioskop horor – melakukan pengusiran setan dengan mengungkapkan dirinya.

Hanya satu selebriti Penyanyi Bertopeng Sejarah telah melakukan ini sebelumnya (walaupun pembawa acara Nick Cannon yang pelupa, yang jelas memiliki banyak hal dalam pikirannya akhir-akhir ini, mengklaim bahwa ini adalah seri pertama): ketika Rourke menjadi “The GREMLIN” Mickey di Musim 4 Dia melepas tudungnya dan tiba-tiba berhenti. Minggu ini, Scarecrow mengajukan diri untuk melepas kepala labunya dan kalah dalam kompetisi – meskipun dia tidak seintimidasi Mickey, dan sebenarnya memiliki peluang yang jauh lebih baik daripada Mickey untuk maju ke babak berikutnya. Faktanya, hakim Ken Jeong baru saja menyatakan membawakan lagu “Abracadabra” karya Steve Miller sebagai penampilan paling ajaib malam itu.

“Tunggu, tunggu, tunggu, tunggu!” Orang-orangan sawah turun tangan, tepat saat Nick akan mengumumkan eliminasi pertama episode tersebut. “Ada yang ingin saya katakan! Saya sangat menyukai pertunjukan ini. Saya datang untuk berbagi dengan Anda betapa saya sangat mencintaimu dan apa yang telah Anda lakukan untuk dunia dan hiburan keluarga. Tapi saya ingin secara resmi membungkuk dan membuka kedok, dan biarkan dua rival besar ini berlanjut,” lanjutnya, dengan anggun mengacu pada dua pesaingnya, Snowstorm dan Sir Bug-a-Boo. . “Pesaing-pesaing ini benar-benar nyata.… Saya memiliki alasan khusus untuk berada di sini dan saya ingin mereka menikmati panggung dan semua penghargaan yang pantas mereka terima.”

Mulut para penguasa yang terkejut terbuka lebar, mereka tampak hidup dan bernapas seperti karet Berteriak topeng. Tapi sebelum labu perkasa ini dihancurkan, para juri memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengetahui identitasnya. Mereka memusatkan perhatian pada bukti filmnya yang menakutkan, dan satu bukti penyihir khusus, dan menduga mungkin itu saja fokus utamaBette Midler, Itu Para Penyihir dari EastwickSusan Sarandon, penyihirAngelica Huston, Atraksi fatalGlen Tutup, HalloweenJamie Lee Curtis, ATAU BerteriakNeve Campbell, Courteney Cox, Drew Barrymore, atau Parker Posey.

READ  Zoe Kravitz berbicara tentang tembakan tamparan Oscar yang diangkat secara online

Tapi kalau saja mereka memusatkan perhatian pada skate pelangi di paket petunjuk Scarecrow, itu akan mengarahkan mereka untuk mengoreksi film klasik sinematik 1979 itu. Roller Boogie dan untuk aktris pemenang Penghargaan Golden Globe Linda Blair. (Linda memenangkan Penghargaan Dunia untuk Pengusir setanTidak untuk silinder tarianhanya untuk memperjelas.) Itu adalah bukti lain yang “memalingkan kepala” yang entah bagaimana diabaikan oleh para hakim.

Para juri tercengang ketika Linda membuka kancing kepalanya, dan sepertinya kepala mereka akan berputar dan melemparkan sup kacang. “Ada legenda di gedung ini!” teriak Nick. “Pikiranku sesak nafas! Jenny McCarthy Wahlberg berkata:

Penampilan Linda ternyata seksi dan funky, mungkin itulah sebabnya panel tidak menebak bahwa ini adalah artis berusia 63 tahun yang sebelumnya dikenal sebagai Regan MacNeil. Tapi Linda rupanya mengambil beberapa bintang rock dari mantan pacar musisinya, di antaranya Rick Springfield, Glenn Hughes dari Deep Purple, Neil Giraldo, Styx Tommy Show, dan terutama, Rick James. Itu sangat saya dulu Jenis gadis yang Anda baca di majalah gelombang baru! Band powerpop LA Redd Kross bahkan menulis lagu tentang itu.

Tapi Linda tidak melanjutkan Penyanyi Bertopeng Untuk memamerkan trek pop atau kredit musik rock Anda. Pendiri Organisasi Kesejahteraan Hewan Yayasan Jantung Internasional Linda Blair, adalah seorang wanita dalam misi untuk menyebarkan berita, dan dia merasa misinya telah selesai. “Biarkan aku memberitahumu apa [The Masked Singer does] Bagi saya dan apa yang Anda lakukan untuk dunia: Anda membawa kami keluar dari masa tersulit dalam sejarah selama satu jam seminggu,” dia memulai, berterima kasih kepada para juri. “Saya berurusan dengan hewan yang disalahgunakan dan dibuang ke jalanan. Saya memiliki yayasan… Saya berkeliling dunia dan melakukan apa yang saya bisa untuk menjadikannya tempat yang lebih baik. Anda semua tidak tahu, atas kebaikan dan cinta Anda. Dan jika Anda bisa sembuh, dengan rasa sakit sebanyak yang saya rasakan saat mencoba menyelamatkan mereka yang tidak pantas menerima apa yang terjadi, kita bisa melakukannya dengan lebih baik. Dan aku merasa kalian adalah keluargaku.”

READ  Ringkasan dan reaksi WWE SmackDown (17 Juni 2022): Pertunjukan Vince McMahon

“Terima kasih, Linda, telah menggunakan platform ini sebaik mungkin,” kata Ken, yang menyatakan ini sebagai pengungkapan favoritnya. “Kami mencintai kamu!”

Jadi, minggu terakhir ini tersisa Ratu yang berkuasa, Blizzard, dan pesaing baru minggu ini, Sir Bug-a-Boo, yang terlihat seperti tungau. Tapi meskipun Sir Bog-a-Boo mengharukan, gerah snark dalam “The Devil in a Blue Dress” membuat Jenny (yang tampaknya mengenakan kostum Halloween Terry Noone dari Berlin untuk beberapa alasan) mengoceh tentang “lagunya yang indah,” setelah dia melawan badai salju di Rockwell’s Somebody’s Watching Me, Penyanyi Bertopeng Mimpi itu gelap atau menyedihkan. (Saya pribadi berpikir dia lebih baik dalam pertempuran, dengan rap seraknya yang lebih cocok dengan lagunya.) Dan kami menemukan – seperti yang diprediksi Jenny segera – bahwa ini adalah Ray Parker Jr.

dengan baik sebuah jalan Ray dulu! Penyanyi penuh warna ini tidak hanya terdengar seperti penyanyi tema “Ghostbusters” dan legenda Motown, tetapi tiga kunci utamanya adalah Senyumnya hijauDan Telepon darat jadul dengan tiga tanda tanya di atasnyadan bahkan hantu nyata! Aku bersumpah, produser acara itu bahkan tidak berusaha untuk menjadi buram ketika mereka menampar paket panduan Bug-a-Boo bersama minggu ini; Mereka mungkin telah menempelkan paket proton ke punggung Ray saat mereka melakukannya. Saya tidak tahu mengapa tiga hakim lainnya repot-repot menyarankan bahwa itu bisa jadi Jordan Peele, Randy Jackson, Lil ‘Real Hurry, atau salah satu saudara Wayans … atau mengapa Jenny mengubah tebakannya pada menit terakhir menjadi Ghostbuster Aktor Ernie Hudson.

“Bung, kamu adalah musisi yang ulung dan menulis beberapa lagu hit terbesar di dunia sebagai gitaris dari masa Motownmu—semuanya dari Stevie Wonder, Marvin Gaye—dan benar-benar menjadi bagian penting dalam industri ini untuk waktu yang lama,” Nick berkata dengan bersemangat, yang disindir Ray, “Dan saya pikir saya akan selalu menjadi pemain ini menunjukkan! … Tapi saya ingin mengatakan, ketika Anda membutuhkan orang lain untuk datang ke acara ini dan Anda membutuhkan seseorang tambahan, siapa yang akan Anda telepon? “

Jadi, itu berarti Blizzard mempertahankan mahkotanya untuk minggu kedua, setelah penampilan solonya yang luar biasa di “Sweet But Psycho” Ava Max, jadi dia sekarang akan menuju ke semifinal Musim 8 melawan mantan ratu yang berkuasa, Harp and the Lambs. Sudah jelas bahwa kecapi memang ada Amber Riley dan domba Wilson Philips (Itu Penyanyi Bertopeng Produser tidak berhasil mereka Petunjuknya juga cukup rumit), tapi siapakah Blizzard?

READ  Pemilik mengatakan Kanye West dapat membeli hak untuk 'White Lives Matter' seharga $ 1 miliar

Saya kurang yakin akan hal ini, dan tebakan juri ada di mana-mana; Minggu lalu mereka mengira Blizzard mungkin adalah Anna Kendrick, Heather Graham, Kathryn Hahn, Elisa Schlesinger, Aubrey Plaza, Whitney Cummings, atau Zooey Deschanel, minggu ini mereka memasukkan nama acak seperti Olivia Rodrigo, Sabrina Carpenter, dan banyak lagi Ibu Rumah Tangga Nyata . . Tapi saya tetap pada tebakan saya minggu laluKaito: Saya rasa ini komedian Nikki Glaser. Sepertinya dia.

Tapi petunjuknya (yang, memang, lebih rumit dalam kasus ini) juga bertambah. Blizzard mengatakan dia harus “berdarah dingin” untuk bertahan di bidang yang didominasi pria, dan wanita secara historis mengalami kesulitan di sirkuit komedi. Dia bilang dia berbagi panggung dengan Rob Lowe, dan dia benar-benar membunuhnya di Comedy Central Rob Lowe panggang. (Itu adalah salah satu kunci visualnya hangus Chestnut juga.) “Speed ​​​​Dating” disebutkan oleh Nikki lakukan di Instagram Live Selama pandemi, ditambah Nikki adalah pembawa acara saat ini kencan buta. Kami melihat sebuah rumah dan tikar selamat datang menunjuk ke arah Nikki Selamat datang di rumah Nikki Glaser? seri realitas, dan Anda pernah mendengar frasa “pitch perfect”, kemungkinan besar mengacu pada itu sempurna tv swasta. Dan akhirnya, kami melihat buku komik The Masked Universe… nah, Nicky berdiri kartun.

Penyanyi Bertopeng Dia akan meninggalkan Halloween dan memasuki semangat liburan saat ini Kamis – ya, tanggal 24, Thanksgiving – dengan episode semi final khusus yang akan menentukan kontestan mana yang maju ke grand final musim 8. Jadi, jika Anda lebih suka menonton Lambs vs. Badai Salju vs. Kecapi bukannya Tagihan vs. Singa atau Patriot vs. Sampai jumpa.

Baca selengkapnya dari Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan TwitterDan InstagramDan Amazon