November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Layar selalu aktif iPhone 14 Pro sekarang dapat disesuaikan

Layar selalu aktif iPhone 14 Pro sekarang dapat disesuaikan

iOS 16.2 menyertakan perubahan besar pada tampilan baru iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang selalu aktif. Setelah keluhan dari beberapa pengguna, iOS 16.2 beta menyertakan opsi baru yang memungkinkan pengguna menonaktifkan wallpaper dan notifikasi agar tidak muncul di layar iPhone yang selalu aktif.

berdebat

Ketika ulasan iPhone 14 Pro pertama diterbitkan pada bulan September, beberapa pengulas mengkritik bagaimana Apple menerapkan Layar Selalu Aktif, Ini disebut “terlalu”. Implementasi teknologi Apple jauh lebih ambisius daripada pabrikan Android, yang banyak di antaranya hanya menampilkan latar belakang hitam dan waktu.

Secara default, layar Selalu Aktif iPhone 14 Pro menampilkan versi redup wallpaper Anda dengan pemberitahuan di bagian bawah. Anda dapat mengetuk layar atau menggesek ke atas dari bawah untuk membangunkannya.

iOS 16.2 beta 3 menambahkan pengaturan baru untuk mengatasi keluhan ini.

apa yang baru

Opsi baru ini dapat ditemukan di aplikasi Pengaturan, lalu di menu Tampilan & Kecerahan. Di menu ini, ketuk opsi Always On Display, dan Anda akan melihat tiga opsi. Secara default, layar selalu aktif iPhone 14 Pro “meredupkan layar kunci saat perangkat Anda terkunci atau tidak digunakan, sambil tetap melihat informasi berguna seperti waktu, widget, dan notifikasi.”

Namun, di iOS 16.2 beta, Apple menambahkan dua sakelar sakelar baru: satu untuk menonaktifkan fitur Tampilkan Latar Belakang dan satu lagi untuk menonaktifkan fitur Tampilkan Pemberitahuan.

Jika Anda mematikan fitur latar belakang dan notifikasi, layar selalu aktif iPhone 14 Pro akan menampilkan desain hitam murni bersama dengan Layar Kunci dan widget waktu. Ini mirip dengan yang ditawarkan banyak perangkat Android dan akan membantu mengatasi keluhan dari beberapa pengguna iPhone 14.

READ  Membongkar Pixel Watch menunjukkan bagian dalam yang "jelek", memberikan getaran generasi pertama yang kuat

Ini juga Mirip dengan solusinya Itu hadir di iOS 16, yang mengharuskan iPhone Anda berada di Jangan Ganggu untuk meredupkan layar selalu aktif dan sebagian besar mematikan wallpaper.

Apa pendapat Anda tentang opsi baru ini? Beri tahu kami di komentar.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: