Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Rumor: Ricochet meninggalkan WWE, sensasi Joe Hendry, ketidakbahagiaan Penta, dan banyak lagi!

Laporan Rumor: Ricochet meninggalkan WWE, sensasi Joe Hendry, ketidakbahagiaan Penta, dan banyak lagi!

Berspekulasi mengenai rumor seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang disebarkan oleh pabrik rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari hal ini yang dikonfirmasi sebagai fakta, melainkan sedang diedarkan ke seluruh pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan bernama Rumor Look Back yang dapat Anda temukan di sini. Ingat, ambillah semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • Untuk apa nilainya, Dave Meltzer Dia membahas semua pembicaraan tentang Ricochet yang meninggalkan WWE, awalnya mengatakan situasinya “masih belum jelas” tetapi kemudian menunjukkan lagi bahwa dia diberitahu “keputusan telah dibuat” dan semua tanda menunjukkan dia akan pergi.
  • ketika, Pilih pertempuran WWE dilaporkan sedang berdiskusi tentang cara menangani Ricochet dengan cara yang kreatif untuk memfasilitasi kepergiannya. Salah satu idenya adalah membuat Bronbreaker membiarkannya tidak berdaya.
  • Mereka juga mengatakan bahwa Joe Hendry adalah salah satu nama dari TNA yang telah dibicarakan secara terbuka oleh talenta NXT di depan umum tentang harapannya untuk bekerja sama.
  • itu Buletin Gulat Dia mengatakan Penta tidak senang dengan AEW “pada satu titik” ketika dia “tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan dengan bakat CMLL.” Namun mereka mengatakan permasalahan tersebut tampaknya telah teratasi. Karena itu, ada yang mengatakan bahwa Penta sedang mencoba membeli hak atas namanya sehingga dia bisa menggunakannya di WWE jika dia sampai di sana dan ada orang yang percaya dia akan menjajaki pilihannya ketika kontraknya berakhir.
  • berdasarkan berkelahiGigi Dolin mengalami cedera lutut yang serius, dan meskipun dia awalnya terus tampil di TV melakukan sandiwara untuk menjaganya tetap ada saat dia terluka, dia tidak terlihat di Performance Center akhir-akhir ini.
READ  Jessica Chastain 'Sangat Gugup' Berada di Venesia Di Tengah Pemogokan - Batas Waktu

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, silakan kirimkan di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa ini hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi harap perlakukan seperti itu. Dan lihat Rumor Look Back mingguan kami Di Sini Untuk melacak berapa kali rumor menjadi kenyataan.