Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan: Penerus Nintendo Switch akan diluncurkan pada Q1 2025 – Berita

Laporan: Penerus Nintendo Switch akan diluncurkan pada Q1 2025 – Berita

Jurnalis Brasil Pedro Henrique Loti Lippi menyebutkannya pada hari Jumat dalam sebuah klip video, mengutip lima sumber. Nintendo Baru-baru ini mereka memberi tahu penerbit bahwa penerus konsolnya, Switch, akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2025. Menyusul laporan tersebut, Video Games Chronicle (VGC), Eurogamer, dan Bloomberg juga mengutip sumber yang mengonfirmasi laporan tersebut. Bloomberg berkata: Nintendo Seorang juru bicara perusahaan mengatakan dia tidak punya komentar apa pun.

BNN Bloomberg melaporkan pada bulan Januari bahwa, menurut analis Hiroshi Hayase dari kelompok riset dan konsultasi teknologi Omdia, Nintendo Mereka akan meluncurkan konsol game baru tahun ini dengan layar LCD 8 inci. Hayase mengatakan pada saat itu bahwa perangkat baru tersebut akan bertanggung jawab atas penggandaan pengiriman “pajangan hiburan” tahun ini.

Menurut Bloomberg, Tajam pemasang iklan Pada bulan Mei 2023, mereka memasok panel LCD ke dan bekerja sama dengan produsen konsol yang akan datang.

Game Developers Conference (GDC) merilis hasil “State of the Game Industry Survey” tahunannya yang ke-12 bulan lalu, yang mensurvei lebih dari 3.000 pengembang game tentang pekerjaan dan industri mereka. Dalam survei tersebut, 8% pengembang mengatakan mereka sedang mengembangkan penggantinya Nintendo Switch, dan 32% mengatakan bahwa sistem penerus adalah platform yang paling mereka minati saat ini.

itu Nintendo Switch diluncurkan pada Maret 2017. Konsol tersebut telah terjual 139,36 juta unit hingga 31 Desember. Sony'S Stasiun Bermain 4 dan NintendoGame Boy/Game Boy Color sebagai konsol terlaris ketiga sepanjang masa pada akhir tahun 2022 (di belakang Stasiun Bermain 2 dan Nintendo S).

Sumber: OX do Controle's Youtube saluran, Sejarah video game (Andi Robinson), pemain euro (Tom Phillips), Bloomberg (Takashi Mochizuki dan Yuki Furukawa)