Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wyze sedang menyelidiki “masalah keamanan” di tengah pemadaman yang sedang berlangsung

Wyze sedang menyelidiki “masalah keamanan” di tengah pemadaman yang sedang berlangsung

Wyze Labs sedang menyelidiki masalah keamanan saat mengalami gangguan layanan yang menyebabkan masalah konektivitas sejak pagi ini.

Dalam laporan insiden yang diposting pada pukul 06:31 PT, perusahaan menyalahkan masalah kamera dan login saat ini pada masalah konektivitas AWS.

“Kami menyadari adanya masalah dengan Mitra AWS kami yang memengaruhi konektivitas perangkat dan menyebabkan kesulitan login. Kami mengambil langkah-langkah untuk mengurangi masalah ini saat kami bekerja sama dengan AWS untuk menyelesaikan masalah tersebut,” kata perusahaan itu. Dia berkata.

Beberapa jam kemudian, Wyze mengatakan pihaknya masih memantau pemulihan koneksi perangkat setelah bekerja sepanjang hari untuk menghidupkan kembali semua kamera, dan menyarankan pelanggan yang masih mengalami masalah untuk memulai ulang atau menghidupkan perangkat yang terkena dampak untuk melakukan siklus daya.

Namun, ia juga menambahkan bahwa tab Acara di aplikasi Wyze akan dinonaktifkan sementara saat menyelidiki apa yang digambarkannya sebagai “potensi masalah keamanan.”

“Seperti yang Anda ketahui, terjadi pemadaman pagi ini karena ada masalah dengan mitra kami AWS,” Dia berkata Wyze CMO dan salah satu pendiri Dave Crosby dalam postingan di forum resmi perusahaan.

“Kamera mulai kembali online untuk menonton langsung, tetapi kami sekarang membatasi akses ke tab Acara sementara kami menyelidiki potensi masalah keamanan. Kami sangat menyesal dan akan memulihkan kamera Anda sepenuhnya sesegera mungkin! Kami juga akan membagikan hasil penyelidikan kami.”

Meskipun Wyze tidak menjelaskan apa yang mendorong penyelidikan ini, beberapa pelanggan menjelaskannya Persiapan laporan Penglihatan Umpan video pengguna lain pada tab Acara di aplikasi.

“Adikku mengirimiku pesan dengan panik karena aplikasinya menampilkan feed orang lain,” kata salah satu pelanggan Dia berkatasementara yang lain Menasihati Mereka perlu mematikan kamera sampai masalah yang sedang terjadi ini teratasi.

READ  OnePlus 12 dan 12R tersedia untuk pre-order di AS, dan Amazon serta Best Buy menawarkan kartu hadiah untuk Galaxy S24

Juru bicara Wyze tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar ketika dihubungi oleh BleepingComputer hari ini.