September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan mengatakan Apple memberikan putaran baru bonus saham $200,000 untuk mempertahankan insinyur

logo apel

Apple dikatakan akan membayar lebih banyak karyawan di tengah tuntutan untuk kembali ke kantor.

James Martin / CNET

apel lagi Saya membayar beberapa saham bonus untuk para insinyurkali ini dengan nilai antara $100.000 dan $200.000, menurut laporan yang dirilis Jumat.

Bloomberg melaporkan, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, bahwa ini adalah bagian dari upaya untuk mempertahankan insinyur perangkat lunak dan perangkat keras, dengan saham diberikan selama beberapa tahun. Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar. Dia menolak berkomentar kepada Bloomberg.

Ikuti beritanya Apple dikatakan akan mengeluarkan bonus saham kejutan ke “Kinerja Tinggi” pada bulan Desember, di seluruh divisi termasuk desain silikon, headset VR, perangkat keras, dan beberapa perangkat lunak dan rangkaian operasi. Nilai hadiah yang dilaporkan itu berkisar antara $50.000 hingga $180.000.

Baca juga: iPhone Terbaik 2022: Manakah dari Delapan Ponsel Apple yang Tepat untuk Anda?

Persaingan antara raksasa teknologi untuk menarik dan mempertahankan bakat sangat ketat di Lembah Silikon, dan langkah ini juga datang Apple telah menetapkan harapan untuk kembali ke kantoryang diumumkan awal bulan ini setelah hampir dua tahun bekerja jarak jauh di tengah pandemi covid-19.

Selama pertemuan pemegang saham tahunan perusahaan, CEO Apple Tim Cook mengatakan karyawan perusahaan akan kembali bekerja secara langsung mulai April. Staf akan diminta untuk bekerja dari kantor setidaknya satu hari seminggu mulai 11 April dan setidaknya tiga hari seminggu pada 23 Mei.

Cook dilaporkan mengatakan dalam sebuah catatan terkirim: “Bagi banyak dari Anda, saya tahu kembali ke kantor adalah tonggak yang telah lama ditunggu-tunggu dan tanda positif bahwa kita dapat sepenuhnya terlibat dengan rekan kerja yang memainkan peran penting dalam hidup kita.” Pada awal Maret. Bagi orang lain, ini mungkin juga merupakan perubahan yang mengkhawatirkan.

READ  Tidak sekarang Zoom! Aplikasi konferensi video turun sehingga ribuan pengguna tidak dapat bergabung dengan konferensi