November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mike Frasini, CEO Amazon Games, mengundurkan diri

Mike Frasini, CEO Amazon Games, mengundurkan diri

Kepala studio Amazon Games Mike Frasini mengundurkan diri untuk fokus pada keluarga, menurut laporan dari Bloomberg. Frasini telah membantu memimpin divisi game Amazon sejak 2009 dan berperan dalam membangun studio game perusahaan.

“Mike berada di sekitar awal Amazon Games, dan kepemimpinan serta ketekunannya membantu membangun bisnis game dari bawah ke atas,” kata juru bicara Amazon Ryan Jones dalam sebuah pernyataan. Bloomberg. Keberhasilan kami baru-baru ini dengan dunia baru Dan peti mati yang hilang Ini adalah hasil dari visi jangka panjang yang berfokus pada pelanggan dari permainan yang dia bantu temukan. Kami sangat berterima kasih atas semua kontribusinya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk Mike.”

Amazon tidak segera menanggapi tepiPermintaan komentar.

tahun lalu, Bloomberg Laporan dirilis Ini merinci sejumlah masalah dalam Amazon Games, termasuk tuduhan bahwa Frazzini, yang memulai karirnya di Amazon yang menjalankan divisi buku pasar, tidak memiliki pengalaman bermain game dan sering menolak saran dari pengembang yang dia sewa. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Frasini tidak akan memiliki cukup proyek dan pengembang “mengejar” tren terbaru – proyek yang pada akhirnya akan gagal, seperti Ini adalah permainan elektronik-Mungkin intensitas Dan Liga legenda-Seperti Nova yang tidak keluar dari pembangunan.

Ini bukan satu-satunya game yang menjadi tantangan Amazon. Pada tahun 2018, Amazon Games Dia membatalkan olahraga fantasinya putusDan Dan di tahun 2020 ditarik Tur Besargelar balap berdasarkan acara dengan nama yang sama, karena penerimaan yang buruk. percobaangame gratis Perhatikan dan perhatikanpenembak gaya Itu adalah salah satu kegagalan terbesar game Amazon – studio membatalkan game Setelah dibebaskan dan kemudian Kembalikan ke beta tertutup. tahun lalu, Andy Gacy, CEO Amazon, menulis email kepada karyawandengan mengatakan, “Meskipun kami belum berhasil secara konsisten… Saya pikir kami akan berhasil jika kami terjebak di sana.”

READ  Anda akhirnya dapat mendengarkan YouTube Music di Wear OS

Amazon Games telah sukses dengan dunia baru, sebuah MMORPG yang dirilis musim gugur yang lalu, tetapi bahkan game ini bukannya tanpa rilis kasarnya; Tanggal rilisnya adalah Dibayar Kembali banyak waktu sebelum akhirnya dirilis pada September 2021. It Gratis untuk bermain peti mati yang hilangyang awalnya hanya tersedia di Korea Selatan, juga disambut baik. peti mati yang hilang telah menjadi Game kedua yang paling banyak dimainkan di Steam Setelah lokalisasi bahasa Inggris, tiba-tiba ada peningkatan jumlah pemain Menyebabkan masalah server dan antrian panjang.