November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dekomposisi Mac Studio iFixit Mengungkapkan Sistem Pendinginannya yang Brutal

Dekomposisi Mac Studio iFixit Mengungkapkan Sistem Pendinginannya yang Brutal

di iFixit pembongkaran Mac Studio Saya menemukan sistem manajemen termal brutal yang terhubung ke komputer yang relatif kecil, antara lain.

Video merobek klip proses yang agak rumit tetapi tidak dapat diatasi untuk masuk ke dalam persegi panjang logam kecil itu, dan tidak ada banyak kejutan. Video tersebut mengidentifikasi beberapa port, menunjukkan pelepasan papan logika dan, mungkin yang paling menonjol, pembukaan sistem pendingin kipas ganda di dalam perangkat.

Selanjutnya, iFixit berbicara tentang kasus swap SSD yang banyak dibahas. Dimungkinkan untuk menimpa volume asalkan Anda menggunakan ruang penyimpanan dengan ukuran dan jenis yang sama, setidaknya – tetapi ini memerlukan penggunaan pemulihan Pembaruan Firmware Perangkat (DFU). (Baca artikel kami tentang topik ini Untuk informasi lebih lanjut tentang itu).

Tetapi mengganti satu bagian dengan salinan persisnya tidak sama dengan memutakhirkan, yang mungkin masih tidak mungkin seperti yang diharapkan.

Bongkar Mac Studio iFixit

Masuk bukan tidak mungkin, tapi juga tidak mudah. iFixit harus melepas kaki karet perangkat untuk mengakses sekrup casing pertama, dan perhatikan bahwa kipas pendingin yang terkubur di dalamnya akan sulit dibersihkan. Namun sisi baiknya dalam hal kemudahan servis: Outlet modular dapat datang dan pergi dengan mudah, dan seluruh casing pada dasarnya dapat diakses dengan obeng tanpa risiko kerusakan.

Terakhir, iFixit Mac Studio memberikan peringkat kemampuan perbaikan 6 dari 10, angka yang pernah kami lihat sebelumnya untuk produk Apple.

Video itu juga menyertakan penghapusan cepat layar studio. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Studio Display, selain apa yang di dalamnya tampak seperti iMac yang dilucuti. iFixit juga mencatat bahwa webcam mirip dengan yang ada di iPhone 11.

Pastikan untuk menonton video jika Anda ingin lebih jelasnya.

Daftar gambar oleh iFixit

READ  Harga GPU AMD dan NVIDIA terjun bebas