Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan: Dugaan penipuan pada lelang Elvis Graceland menarik perhatian pejabat FBI yang ‘prihatin’

Laporan: Dugaan penipuan pada lelang Elvis Graceland menarik perhatian pejabat FBI yang ‘prihatin’

Berita AS


Mereka tidak dapat melanjutkan dengan pikiran yang mencurigakan.

Skandal penipuan lelang seputar rumah ikonik Elvis Presley di Graceland telah menarik perhatian para pejabat FBI yang “prihatin”, menurut sebuah laporan.

Agen FBI menghubungi kamp cucu perempuan Presley, Riley Keough, tentang kemungkinan penyelidikan kriminal. Laporan TMZ.

Skandal penipuan lelang seputar rumah ikonik Elvis Presley di Graceland telah menarik perhatian para pejabat FBI yang “prihatin”, menurut sebuah laporan. AFP melalui Getty Images

Outlet tersebut menambahkan bahwa Biro Investigasi Tennessee juga telah dihubungi, dan mereka yang terlibat yakin mereka tahu siapa yang berada di balik lelang palsu tersebut.

Surat kabar tersebut menghubungi FBI untuk memberikan komentar.

Seorang hakim di Memphis menghentikan rencana penyitaan rumah mendiang penyanyi itu di Graceland pada hari Rabu, karena khawatir dokumen hukum mungkin telah dipalsukan.

Penasihat Joe Day Jenkins memutuskan bahwa properti bersejarah di Tennessee harus tetap berada di tangan keluarga Presley setelah mempertanyakan dokumen yang memerintahkan mereka untuk menyerahkannya ke perusahaan investasi.

Agen FBI dilaporkan telah menghubungi kamp cucu perempuan Presley, Riley Keough, tentang kemungkinan penyelidikan kriminal. Gambar Getty

Awal pekan ini, Naussany Investments and Private Lending LLC mengklaim hak untuk melelang Museum Graceland — yang terpilih sebagai museum paling populer di Amerika pada tahun 2023.

Mereka telah menjadwalkan lelang umum pada hari Kamis untuk menjual properti tersebut kepada “penawar tertinggi dan terbaik untuk mendapatkan uang tunai,” menurut pemberitahuan penyitaan.

Klaim properti perusahaan menyatakan bahwa mereka meminjamkan $3,8 juta kepada Lisa Marie Presley — satu-satunya putri Elvis — dan telah menawarkan Graceland sebagai jaminan sebelum kematiannya pada Januari 2023.

Gugatan yang diajukan Senin oleh putri sulung dan pewaris Lisa Marie, Riley Keough, 34, mengatakan bahwa dokumen tersebut palsu, tanda tangan ibunya pada dokumen tersebut palsu, dan bahwa perusahaan itu sendiri adalah “entitas palsu” yang diciptakan untuk menipu harta warisan.

READ  Kegagalan konser Taylor Swift berujung pada pemakzulan Ticketmaster oleh Senat AS

Sebuah sumber mengatakan kepada The Post bahwa Keough mengalami trauma psikologis di tengah skandal tersebut dan tidak pernah berpikir bahwa sebuah properti bersejarah dapat dianggap berada di tangan orang asing.

Perusahaan sekarang harus membuktikan klaimnya di pengadilan.

Graceland telah menjadi tempat tinggal di Memphis sejak Elvis membeli properti itu pada tahun 1957 seharga $102.500, pada tahun yang sama ia merilis lagu “Blue Christmas” dan “All Shook Up.”

Dilaporkan bahwa mereka yang terlibat yakin mereka tahu siapa dalang di balik lelang palsu tersebut. AP
Mendiang penyanyi legendaris Graceland meninggal pada tahun 1977. Arsip Michael Oakes

Properti ini terbentang di area seluas 14 hektar dan menarik 500.000 pengunjung setiap tahunnya.

Museum ini diwarisi oleh Lisa Marie setelah kematian Elvis pada tahun 1977, dan dibuka untuk umum sebagai museum pada tahun 1982.

Setelah kematiannya pada Januari 2023, Riley menjadi ahli warisnya.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/23/us-news/elvis-graceland-alleged-auction-fraud-catches-eyes-of-interested-fbi-officials-reports/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi