Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pewaris Elvis, Riley Keough, menentang penjualan penyitaan Graceland

Pewaris Elvis, Riley Keough, menentang penjualan penyitaan Graceland

Riley Keough.
Foto: Theo Wargo/GA/The Hollywood Reporter melalui Getty

Sepertinya masalah kepercayaan diri Elvis belum selesai seperti yang kita duga. Pewaris Riley Keough, cucu perempuan Elvis Presley, telah menggugat Naussany Investments & Private Lending LLC atas usulan lelang penyitaan Graceland, dengan alasan “penipuan” dan dugaan perjanjian palsu. Seorang hakim menunda penjualan pada tanggal 22 Mei, satu hari sebelum jadwal lelang, di… Terakhir diperbarui Dalam pertempuran Kyo untuk menyelamatkan Graceland.

20 Mei 2024: Riley Keough tidak akan kehilangan Graceland tanpa menghadapinya di pengadilan. Seorang hakim di Tennessee memberikan perintah penahanan sementara kepada ahli waris Presley untuk memblokir usulan penyitaan properti raksasa rock and roll di Memphis pada 20 Mei, dan menjadwalkan sidang sehari sebelum usulan penjualan pada 23 Mei. wali Laporan. Keough pertama kali mengajukan keluhan hukum terhadap Naussany Investments & Private Lending pada tanggal 15 Mei, dengan tuduhan bahwa perusahaan tersebut mencoba melakukan “penjualan tidak adil” atas properti ikonik tersebut berdasarkan pinjaman yang belum dibayar “penipuan dan tidak dapat dilaksanakan”. Menurut gugatan tersebut. Sebaliknya, mereka mengklaim bahwa dokumen-dokumen tersebut “yang dimaksudkan untuk membuktikan pinjaman semacam itu… adalah palsu.” Keogh mengatakan perusahaan tersebut memalsukan tanda tangan agar seolah-olah mendiang ibunya, Lisa Marie Presley, telah menerima pinjaman dari Graceland sebagai jaminan. Keogh mengklaim pinjaman tersebut tidak pernah ada sejak awal. Perusahaan investasi swasta mengklaim dalam gugatannya bahwa Lisa Marie meninggal dengan pinjaman $3,8 juta yang digunakan Graceland sebagai jaminan.

22 Mei 2024 pukul 12:45: Graceland akan melakukannya TIDAK Ini akan dijual (setidaknya untuk saat ini). Seorang hakim Tennessee memblokir lelang penyitaan atas properti dan objek wisata yang luas pada tanggal 22 Mei, memutuskan bahwa demi kepentingan publik untuk memperlambat usulan perubahan kepemilikan properti “tercinta”, NBC News melaporkan. Laporan. Kasus ini dipimpin oleh pengacara Joe Day L. Jenkins, yang mengatakan Keogh bisa memenangkan tuduhan penipuannya jika dia memberikan bukti. “Tampaknya Anda, Tuan Germany, klien Anda, akan berhasil dalam hal tersebut… asalkan Anda membuktikan dugaan penipuan tersebut,” katanya kepada pengacara Keough, Jeff German, di pengadilan. “Nosani tidak akan dirugikan… dengan menunda persidangan mengenai masalah ini sampai kita dapat memperoleh penemuan yang tepat dan memungkinkan mereka memberikan jawaban dan mengajukan pembelaan terhadap klaim yang dibuatnya,” kata Jenkins kepada NBC.

READ  Barbie DreamHouse Terkait Film yang Tersedia di Airbnb — Lihat Foto — Batas Waktu

22 Mei 2024, 18:40: Tak lama setelah hakim memenangkan Keough, The Associated Press memperoleh pernyataan dari seseorang yang tampaknya mewakili Nosani. Dia mengatakan Nosani akan membatalkan klaimnya karena dokumen kunci dalam klaim tersebut diperoleh di negara bagian yang berbeda dengan pinjaman, yang berarti “tindakan hukum harus diajukan di beberapa negara bagian.” Meskipun dokumen pengadilan belum mencerminkan pembatalan kasus tersebut, pernyataan tersebut mengatakan “perusahaan akan menarik semua klaim dengan prasangka.”