November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lillith from Diablo IV

Laporan: Diablo 4 dapat diluncurkan pada bulan April 2023, dengan pre-order akan dimulai pada bulan Desember

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Diablo 4 adalah angsuran berikutnya dalam seri RPG legendaris Blizzard.
  • Sebuah rumor selama musim panas menyarankan bahwa Diablo 4 mungkin terungkap di Game Awards pada bulan Desember, dan kami sekarang memiliki beberapa dukungan sementara.
  • disebutkan dalam XboxEra . podcast Dan dengan dukungan dari sumber kami sendiri, sepertinya Diablo 4 mungkin menargetkan jendela peluncuran pada April 2023.
  • Gim ini harus streaming untuk pre-order selama The Game Awards 2022 jika rumor itu benar, bersama dengan beberapa rilis digital dan edisi kolektor premium dengan beberapa hal yang cukup keren.

Diablo 4 (juga dikenal sebagai Diablo IV) secara resmi ditetapkan untuk tahun 2023, tetapi kami sekarang mungkin telah mempersempitnya menjadi bulan tertentu.

Diablo 4 adalah angsuran terbaru dalam franchise RPG legendaris dari Blizzard. Permainan berlangsung di dunia gothic Sanctuary, di mana pemain terjebak di tengah baku tembak antara kekuatan surga dan neraka, yang perang abadinya mengancam dunia orang hidup. Diablo 4 menjanjikan kembalinya akar gelap hardcore franchise, mengingat umpan balik dari tampilan “kartun” Diablo 3 yang sering dikritik. Diablo 4 terlihat sangat berdarah (dan juga keren), dan mungkin diluncurkan sedikit lebih cepat dari yang diharapkan.