Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Beberapa printer Epson diprogram untuk akhirnya menjadi otomatis

Beberapa printer Epson diprogram untuk akhirnya menjadi otomatis

Gambar printer Epson dengan dua huruf merah di layar

gambar: Gizmodo

Printer masih menjadi salah satu barang elektronik konsumen yang paling membuat frustrasi, tetapi ternyata haus akan tinta yang mahal dan terkadang tersedak dan tersedak kertas bukanlah tantangan terbesar dalam menggunakan printer Epson. Dengan demikian Temukan beberapa penggunaperangkat mungkin Diprogram untuk berhenti bekerja suatu hari nantijika sering digunakan.

Ungkapan “keusangan yang direncanakan” sering dilontarkan dengan elektronik konsumen, sebagai tindakan praktise di mana produk dirancang dan dibangun secara khusus dengan masa pakai terbatas yang perlu ditingkatkan atau diganti hanya dalam beberapa tahun. Sebagian besar perusahaan menolak menggunakan pendekatan ini, atau akan mengutip alasan yang sangat spesifik tetapi dipertanyakan mengapa ini diperlukan, seperti: Mark Havenseorang penulis dan dosen di University of New Haven di Connecticut, baru-baru ini ditemukan.

Belum lama ini pindah ke Twitter Untuk berbagi pengalaman yang membuat frustrasi dengan “printer @EpsonAmerica” ​​istri mereka yang, tampaknya, menampilkan pesan peringatan bahwa “telah mencapai akhir masa pakainya.” Kemudian Itu hanya berhenti bekerja, membutuhkan layanan untuk menghidupkannya kembali dari kematian, atau menggantinya sepenuhnya.

Lalu apa masalahnya dengan printernya? mesin mati? papan sirkuit rusak? tidak. Pesan kesalahan itu terkait dengan bantalan berpori di dalam printer yang mengumpulkan kelebihan tinta dan berisi kelebihan tinta. ini usang seiring waktu, Yang mengarah pada potensi risiko kerusakan properti dari tumpahan tinta, atau bahkan kerusakan pada printer itu sendiri. biasanya, Komponen lain di printer aus sebelum bantalan ini habis, atau konsumen meningkatkan ke model yang lebih baik setelah beberapa tahun, tetapi beberapa pengguna volume tinggi mungkin akhirnya menerima pesan kesalahan ini sementara sisa printer terlihat baik-baik saja dan dapat digunakan.

berdasarkan Perjuangan untuk reformasi Substack, masalah pembuatan sendiri memengaruhi model Epson L130, L220, L310, L360, dan L365, tetapi juga dapat memengaruhi model lain, setidaknya lima tahun yang lalu. Sudah disana Video di YouTube Menunjukkan Pengguna Epson lainnya mengganti bantalan tinta ini secara manual untuk menghidupkan kembali printer mereka. Penawaran perusahaan Utilitas Reset Bantalan Tinta hanya untuk Windows Ini akan memperpanjang masa pakai printer untuk waktu yang singkat, tetapi hanya dapat digunakan sekali, dan kemudian, Perangkat perlu diservis secara resmi atau diganti sepenuhnya.

Beberapa tahun yang lalu, Epson merilis jajaran printer EcoTank, Dirancang khusus untuk mengatasi biaya penggantian kartrid inkjet yang sangat tinggi untuk printer inkjet warna. Printer ini memiliki tangki tinta besar yang dapat dengan mudah diisi ulang dengan botol tinta yang lebih murah, dan meskipun printer EcoTank Epson lebih mahal akibatnya, dalam jangka panjang akan lebih murah untuk dijalankan, terutama bagi mereka yang mencetak banyak foto berwarna. Tapi itu mengasumsikan mereka benar-benar tetap bekerja Jangka panjang. Video pengguna yang secara manual mengganti bantalan tinta printer Epson mereka tampaknya menunjukkan bahwa perusahaan dapat mendesain ulang perangkat keras untuk membuat bagian ini ramah pengguna, Ini sangat memperpanjang umur perangkat. Tapi seperti berdiri, pembubaran perusahaan memiliki risiko Berkontribusi pada masalah e-waste yang terus berkembang dan memaksa konsumen untuk mencari perangkat baru jauh sebelum mereka membutuhkannya.

Kami telah menghubungi Epson untuk mengomentari posting ini dan secara khusus bertanya kepada perusahaan tentang model terpengaruh oleh batasan ini. Kami juga telah meminta apakah Pemeliharaan ditanggung oleh garansi printer, dan berapa biayanya jika tidak, dan kami akan memperbarui cerita ini ketika kami mendengarnya kembali.

READ  OnePlus 10T akan diluncurkan pada 3 Agustus