Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Cedera Minggu 15 NFL 2023: Trevor Lawrence dalam protokol gegar otak;  Keaton Mitchell merobek ACL-nya, menurut laporan

Laporan Cedera Minggu 15 NFL 2023: Trevor Lawrence dalam protokol gegar otak; Keaton Mitchell merobek ACL-nya, menurut laporan

Minggu ke-15 memberikan banyak hal NFL Aksi, dari Bengals mengalahkan Viking dalam perpanjangan waktu hingga Lions mendapatkan kembali momentum untuk upaya playoff mereka dan Bills bertahan dalam perburuan playoff setelah mendominasi Cowboys. Namun pertandingan terakhir juga membawa serangkaian cedera lainnya. Di bawah ini Anda dapat menemukan pembaruan tentang semua nama terkenal yang akan disertakan dalam lineup hari Minggu, termasuk kapan dan apakah mereka dijadwalkan untuk kembali:

QB

Trevor Lawrence (Ketua): Quarterback Jacksonville Jaguars ditempatkan NFL Protokol Gegar Otak karena pukulan yang dideritanya pada kuarter keempat saat Jaguar kalah 23-7 dari Baltimore Ravens di “Sunday Night Football,” menurut pelatih kepala Doug Pederson. Usai pertandingan, Pederson yakin perebutan itu menyebabkan Lawrence cedera.

Kyler Murray (tidak diungkapkan): Quarterback The Cardinals meninggalkan lapangan pada kuarter ketiga melawan 49ers, tertinggal beberapa skor, setelah tampak mengalami cedera tubuh bagian bawah. Rookie Clayton Tune menggantikannya di bawah center tetapi Murray kembali untuk seri berikutnya.

Brooke Purdy (kepala): Penelepon sinyal bintang 49ers menjalani tes gegar otak setelah menerima pukulan keras di kepala saat mencoba mengoper di kuarter kedua melawan Cardinals. Sam Darnold mengambil alih posisi tengah dengan San Francisco memimpin 14-13, tetapi Purdy kembali ke lapangan tak lama kemudian, bersama dengan pemain belakang Christian McCaffrey, yang menerima pemeriksaan medis singkat di pinggir lapangan.

Will Levis (pergelangan kaki): Shortstop rookie Giants berjuang untuk tetap tegak melawan barisan pertahanan Texas yang padat, kemudian tertinggal setelah kakinya terjepit dengan canggung di bawah tumpukan pemain di dalam karung. Ryan Tannehill mengambil alih, meski Levis mampu keluar lapangan dengan kekuatannya sendiri. Dia menerima perawatan medis di bangku cadangan dan tidak kembali pada menit-menit terakhir perpanjangan waktu, mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa dia baik-baik saja. Di Senin pagi, NFL Media melaporkan Bahwa Levis mengalami cedera pergelangan kaki, meskipun Levis berkata setelah pertandingan: “Saya baik-baik saja. Bisa jadi jauh lebih buruk.”

READ  Playoff Piala Stanley diputuskan pada skenario 16 April

Zach Wilson (Presiden): Slugfest Jets berjuang untuk memindahkan bola lebih awal melawan Dolphins, kemudian berangkat ke ruang ganti sebelum turun minum. ESPN melaporkan Atas nama “kekeringan”. Dia tidak bergabung kembali dengan lineup untuk memulai babak kedua, karena Trevor Siemian mengambil alih posisi tengah, tertinggal 24-0, dan kemudian absen karena cedera kepala. Laporan awalnya menunjukkan Wilson tidak memasukkan protokol gegar otak, tetapi Jets kemudian mengatakan sebaliknya.

Tommy DeVito (kepala): Pemain luar rookie favorit penggemar The Giants dengan enggan tersingkir melawan Saints setelah mengalami cedera kepala parah sebelum turun minum. DeVito meluncur ke tanah selama perebutan ketika dia melakukan tembakan yang membuatnya terpental dari lapangan, dan meskipun dia mengindikasikan dia baik-baik saja, dia digantikan oleh cadangan Tyrod Taylor. Kemudian dia kembali ke lapangan pada kuarter ketiga.

yang mulia

Keaton Mitchell (lutut): Rookie Ravens yang belum direkrut Keaton Mitchell, yang 8,4 yard per carry menempati peringkat kedua terbanyak di NFL di antara pemain dengan setidaknya 45 carry pada tahun 2023 di belakang rookie Dolphins DeVon Achane (8,5), absen untuk musim ini. Pelatih kepala Ravens John Harbaugh Diumumkan bahwa Mitchell menderita cedera lutut “serius” yang memerlukan pembedahan. ESPN dilaporkan pada hari Senin Cedera tersebut berupa robekan pada ligamen anterior.

Zack Moss (bahu): Moss mengalami cedera bahu saat mengalami cedera kerah kuda pada kuarter kedua pertandingan melawan Steelers pada hari Sabtu. Menurut ESPNhasil rontgennya negatif dan Moss berencana mencoba bermain melawan Falcons di Minggu 16. Colts akan melihat caranya [Moss] “Ini mengalami kemajuan sepanjang minggu.”

Wr

Jaylen Waddle (dada): Dolphins, yang mengambil alih tugas WR1 dengan Tyreek Hill (pergelangan kaki) sudah absen, tampil menonjol di awal melawan Jets setelah mencatat tiga kali kesalahan. Dia kembali tak lama kemudian meskipun dianggap dipertanyakan dan mencetak gol melalui touchdown panjang untuk membantu Miami melompati New York.

READ  Warriors poin melawan Mavericks, poin cepat: Golden State mengalahkan 19 poin di belakang untuk mengalahkan Dallas dengan nyaman

Jayden Reed (jari kaki): Penangkap umpan pemula Packers menjalani hari besar lainnya dengan enam tangkapan dan satu gol melawan Buccaneers, tetapi tidak kembali setelah kakinya cedera. Rekan setimnya Christian Watson juga sudah absen.

TE

Hunter Henry (lutut): Penangkap umpan Patriots mencatat tujuh resepsi untuk jarak 66 yard dan satu skor melawan Chiefs sebelum berangkat pada kuarter keempat setelah melakukan tembakan ke kaki. Dia keluar dengan kekuatannya sendiri tetapi ragu.

o

Joel Bitonio (kembali): Gelandang interior bintang Browns pergi melawan Broncos dan tidak kembali, meninggalkan Cleveland tanpa tiga pemblokir utamanya. Jedrick Wells dan Ethan Pocic sudah absen karena cedera.

Austin Jackson (cabul): Tekel kanan Dolphins melawan Jets tidak kembali, membuat Miami semakin kekurangan tenaga di lini ofensif, di mana rekan starternya Robert Hunt dan Connor Williams sudah babak belur.

Tevin Jenkins (gegar otak): Penjaga Beruang terjatuh di babak pertama melawan Brown, dan pelatih mendorongnya ke ruang ganti. Dia dikeluarkan setelah jeda, dan Cody Whitehair mengambil alih bagian dalam.

Kekuatan Dingin (Lutut): Penjaga Patriots tampaknya mengalami cedera lutut kirinya di awal saat melawan Chief. Setelah mendapat bantuan untuk berdiri, ia diangkut untuk evaluasi lebih lanjut. New England sudah memiliki empat pemain veteran berbeda yang absen untuk pertandingan tersebut.

STS

Randy Bullock (hamstring): Penendang Giants menendang gawang dari jarak 56 yard di awal melawan Saints tetapi segera meninggalkan ruang ganti, kembalinya dia dianggap diragukan. Punter Jimmy Gillan mengambil alih sebagai deputi darurat.

Jimmy Gillan (tidak diungkapkan): Ditetapkan untuk menggantikan rekan setimnya Randy Bullock sebagai penendang Giants, pemain veteran itu pergi ke tenda medis sampingan sebelum turun minum melawan Jets, hanya untuk menendang gawang dari jarak 40 yard sebagai pengganti Bullock.

READ  Adam Silver mengatakan NBA sedang menonton masalah tank "serius", kata sumber