Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaguar QB Trevor Lawrence memasuki protokol gegar otak setelah kalah

Jaguar QB Trevor Lawrence memasuki protokol gegar otak setelah kalah

JACKSONVILLE, Fla. – Quarterback Jacksonville Jaguars Trevor Lawrence telah ditempatkan dalam protokol gegar otak setelah kekalahan 23-7 Minggu malam dari Baltimore Ravens di Stadion Everbank.

Pelatih kepala Doug Pederson mengatakan Lawrence cedera dalam salah satu dari tiga latihan penguasaan bola terakhir Jaguar tetapi tidak yakin yang mana. Hal ini membahayakan statusnya untuk pertandingan penting hari Minggu di Tampa Bay Buccaneers. Jaguar, Houston Texans dan Indianapolis Colts terikat di puncak AFC Selatan dengan skor 8-6.

Lawrence telah menjadi starter di setiap pertandingan sejak ia direkrut pertama kali secara keseluruhan pada tahun 2021, serangkaian 48 start berturut-turut. CJ Beathard akan menjadi starter jika Lawrence tidak bisa bermain melawan Bucs. Jaguar memecat pemain base ketiga Nathan Rourke pada hari Sabtu dan kemungkinan akan mencoba untuk merekrutnya kembali pada awal minggu ini.

Lawrence menyelesaikan 25 dari 43 operan untuk 264 yard dan satu touchdown melawan Ravens tetapi juga kehilangan dua kali kesalahan yang diubah Ravens menjadi 10 poin. Dia juga membiarkan waktu habis di akhir babak pertama dengan Jaguar di dalam garis 5 yard Baltimore.

Jaguar mencapai garis 5 yard pada penyelesaian Lawrence 36 yard untuk menerima Zay Jones, dan Pederson mengatakan pelanggaran itu seharusnya menjalankan permainan daripada menyepak bola untuk menghentikan waktu. Jaguar menguasai bola dengan sisa waktu 11 detik dan Lawrence memberikan umpan cepat ke penerima Parker Washington di dekat angka tersebut, tetapi keselamatan Ravens Marcus Williams menangani Washington dalam batas dan kehabisan waktu sebelum Jaguar berbaris untuk mengambil bola.

READ  Bulls G Zach LaVine akan menjalani operasi kaki di akhir musim, mengakhiri spekulasi perdagangan

“Kami akan tetap agresif,” kata Pederson. “Kami pernah mencetak gol sebelumnya dalam situasi seperti itu. Itu hanya kesalahan Trevor, dan tentu saja dia mengetahui situasinya dan mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa. Ini adalah pengalaman belajar yang luar biasa bagi kami dari sudut pandang tidak membuang bola ke dalam gawang.” . Mengobatinya dalam situasi itu.”

“Kami akan belajar dari hal itu, tapi ini hanyalah kesempatan besar bagi kami untuk mencoba masuk ke zona akhir.”

Ketika ditanya apakah Lawrence harus melupakan kesalahan seperti itu di musim ketiganya, Pederson menjawab: “Anda juga dapat membebankannya pada kami. Letakkan pada kami sebagai pelatih. Latih posisi itu sedikit lebih baik.”

Seandainya Jaguar mampu mencetak gol lapangan, mereka akan tertinggal 10-3 dari Ravens saat jeda. Sebaliknya, mereka menjadi tim pertama dalam dua musim terakhir yang tersingkir di babak pertama meski melakukan empat tembakan di dalam garis 40 yard lawan.

Permainan itu menandai akhir babak pertama yang buruk bagi Jaguar. Kicker Brandon McManus melakukan percobaan gol lapangan dari jarak 50 yard ke kanan dan melakukan percobaan jarak 55 yard ke kiri. Pelanggaran pertama Lawrence terjadi ketika dia secara tidak sengaja menjatuhkan bola saat perebutan di Baltimore 20. The Ravens mengubahnya menjadi satu-satunya gol di babak tersebut.

Lawrence kehilangan kesalahan keduanya pada kuarter ketiga ketika dia dipecat karena tekel defensif Justin Madubuike di Jaguars’ 19. Empat permainan kemudian, Justin Tucker mencetak gol dari jarak 34 yard untuk membuat Ravens unggul 23-7.