Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers selamat dari reli Pelican dan maju menghadapi Nuggets

Lakers selamat dari reli Pelican dan maju menghadapi Nuggets

NEW ORLEANS – LeBron James menyumbang 23 poin, 9 assist, dan 9 rebound saat Los Angeles Lakers mengamankan tempat mereka di babak playoff dengan kemenangan 110-106 atas New Orleans Pelicans di Kejuaraan Wilayah Barat pada Selasa malam.

Zion Williamson mencetak 40 poin dan 11 rebound dalam penampilan postseason NBA pertamanya. Tapi tak lama setelah menyamakan skor menjadi 95 melalui layup dengan waktu tersisa 3:19, Williamson pergi ke ruang ganti, melemparkan handuk ke lantai dengan jijik saat dia memasuki terowongan dengan cedera yang terlihat jelas.

Usai pertandingan, pelatih Pelicans Willie Green mengatakan Williamson mengalami “nyeri di kaki kirinya”.

β€œDia akan melakukan syuting besok, dan kita akan mencari tahu lebih banyak,” kata Green.

Tak lama setelah Williamson keluar, James melakukan jumper, Anthony Davis melakukan layup di gang Austin Reaves, D'Angelo Russell mencetak angka 3 dan Davis mendapatkan rebound ofensif yang penting, dan kemudian dia melakukan dua lemparan bebas untuk membantu Lakers menangkis. pelanggaran baru. Orleans.

Davis mencetak 20 poin dan 15 rebound. Russell mencetak 21 gol, mencetak lima kali dari dalam.

Lakers lolos untuk menghadapi juara bertahan Denver Nuggets di babak pertama yang merupakan ulangan final Wilayah Barat musim lalu, yang disapu Nuggets. Pertandingan pertama dijadwalkan pada Sabtu malam.

Pada hari Jumat, Pelicans akan menghadapi pemenang pertandingan Wilayah Barat lainnya pada hari Selasa antara Golden State Warriors dan Sacramento Kings.

Lakers memasukkan 14 dari 35 lemparan tiga angkanya.

Pelikan menembakkan 9 dari 29 tembakan dari dalam, dan Williamson tidak mendapat banyak bantuan dari pencetak gol Pelikan yang biasa. Brandon Ingram gagal memasukkan 8 dari 12 tembakannya dan menyelesaikannya dengan 11 poin. CJ McCollum melewatkan 11 dari 15 tembakan dan mencetak sembilan gol.

READ  Steph Curry dan Chris Paul diunggulkan dalam kemenangan Warriors melawan Thunder

Trey Murphy III mencetak 12 poin, mencetak dua angka 3 dari jarak lebih dari 28 kaki di babak kedua untuk membantu New Orleans bangkit untuk menyamakan skor dari defisit 18 poin.

Lakers memimpin 75-57 lewat sepak pojok Rui Hachimura di kuarter ketiga. Namun New Orleans bangkit kembali, mengungguli Los Angeles 19-8 pada waktu 5:31 terakhir periode tersebut.

Williamson memicu lonjakan dengan sepasang layup. Murphy melakukan tembakan tiga angka setinggi 31 kaki pada menit terakhir kuarter ketiga, dan lemparan bebas Williamson membuat kedudukan menjadi 83-76 pada akhir kuarter.

Pelikan akhirnya menyamakan kedudukan ketika Williamson melakukan tendangan alley-oop Jose Alvarado dalam transisi untuk menjadikannya 93 dengan waktu tersisa 3:53.

Pelikan berusaha menebus diri mereka dari kekalahan telak 128-108 dari Lakers di final musim reguler hari Minggu, karena mereka memiliki kuarter pembuka yang menjanjikan dan memimpin 34-28 melalui Herb Jones 3.

Namun, itu adalah satu dari hanya empat lemparan tiga angka – dalam 16 percobaan – yang dilakukan New Orleans di babak pertama. Sementara itu, Lakers mencetak 10 dari 20 tembakan selama dua periode pembukaan, dengan Russell mencetak tiga gol.

Los Angeles memimpin dengan mengalahkan New Orleans 34-16 pada kuarter kedua, memimpin sebanyak 14 poin setelah James, yang mencetak 15 poin pada paruh pertama, melakukan dua lemparan bebas untuk menjadikan kedudukan 58-44.

Williamson, yang mencetak 20 poin pada paruh pertama, mengurangi defisit babak pertama New Orleans menjadi 10 dengan sepasang inside basket, dimulai ketika Ingram menemukannya tertinggal untuk melakukan dunk. Di detik-detik terakhir periode tersebut, Williamson melakukan sprint sepanjang lapangan setelah menggiring bola untuk melakukan layup yang membuat skor menjadi 60-50.

READ  Dubasifikasi Penguin dimulai: Jason Spezza menunjuk asisten manajer umum untuk Pittsburgh

Associated Press berkontribusi pada cerita ini.