April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bellingham dari Dortmund menggambarkan tayangan ulang penalti Chelsea sebagai lelucon

Bellingham dari Dortmund menggambarkan tayangan ulang penalti Chelsea sebagai lelucon

James UleyPenulis Senior, ESPN FC3 menit untuk membaca

Leboeuf: Kai Havertz mengesankan dalam pemulihan penalti Chelsea

Frank Lebov menjelaskan mengapa Kai Havertz sangat terkesan dengan ketenangannya melawan Borussia Dortmund. (rata-rata)

Gelandang Borussia Dortmund Judd Bellingham menggambarkan penalti Chelsea, yang direbut kembali dari Liga Champions pada hari Selasa, sebagai “lelucon”.

Leg kedua babak 16 besar di Stamford Bridge berjalan dengan baik dengan agregat imbang 1-1 saat The Blues menang 1-0 pada malam itu melalui gol Raheem Sterling ketika umpan silang Ben Chilwell membentur Marius Wolfe di awal babak kedua.

– Ole: Kemenangan Chelsea atas Dortmund bisa menjadi titik balik bagi Potter
– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Paul van Boekel mengirim wasit Danny McKelley ke layar untuk meninjau insiden tersebut dan menghadiahinya tendangan penalti yang dilewatkan oleh Kai Havertz dengan membentur tiang.

Namun, tinjauan VAR lainnya menemukan bahwa beberapa pemain Dortmund telah menembus ke area penalti sebelum Havertz melepaskan bola, mendorong Makélé untuk memerintahkan pemulihan bola, yang dikonversi oleh pemain internasional Jerman itu untuk mengirim timnya ke perempat final 2-1 secara agregat.dua pertandingan.

“Saya tidak yakin apa yang bisa dia lakukan dengan tangannya,” kata Bellingham usai pertandingan di pertandingan handball pertama. Itu sendiri mengecewakan dan fakta bahwa mereka membawa kembali kompetisi, saya pikir adalah lelucon.

Jude Bellingham merespons setelah Chelsea mendapat hadiah penalti di Liga Champions.Gambar Getty

“Untuk setiap tendangan penalti, terutama ketika Anda memiliki lari yang lambat, akan ada orang yang masuk tanpa izin ke area penalti sekitar satu yard atau lebih. Keputusan telah dibuat dan kami harus menerimanya.”

Diminta untuk menjelaskan lebih detail tentang otoritas tersebut, Bellingham menambahkan, “Saya tidak ingin mendapat masalah. Saya telah membayar cukup banyak untuk mereka.”

Hasilnya adalah dorongan besar bagi bos Chelsea Graham Potter, yang timnya kini mencatatkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober dan berada di posisi ke-10 di Liga Premier.

Potter menahan kritik dari sebagian penggemar Chelsea dan berkata: “Tidak dapat dihindari, dalam hidup Anda akan mengalami masa-masa sulit dan masa-masa indah. Saya tidak melihat cara lain untuk melihatnya. Begitulah cara Anda bereaksi terhadap masa-masa buruk , dapatkan beberapa perspektif dan analisis dengan cara yang benar.” Tidak buruk selamanya, tapi kadang-kadang terasa begitu!

“Tugas saya adalah membantu tim, membantu para pemain, mempersiapkan tim sebaik mungkin, mendukung mereka. Mereka juga kesulitan. Tidak ada yang menikmati laju yang kami lakukan. Itulah mengapa hari ini penting bagi kami. Kami ingin maju, dan kami senang tentang itu.”

READ  Colorado Avalanche memberi Nathan McKinnon perpanjangan 8 tahun sebesar $ 100,8 juta