Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LA Galaxy vs LAFC El Trafico memulai musim MLS 2023 di Rose Bowl

LA Galaxy vs LAFC El Trafico memulai musim MLS 2023 di Rose Bowl

Los Angeles Galaxy dan Los Angeles FC akan memulai musim Major League Soccer 2023 dengan pertandingan di Rose Bowl pada 25 Februari, kedua klub mengumumkan Selasa.

Stadion Rose Bowl berkapasitas 92.500 kursi di Pasadena menjadi tuan rumah Final Piala Dunia Pria 1994 dan 1999, dan merupakan kandang Galaxy antara 1996 dan 2002.

Galaxy, yang secara resmi akan menjadi tim tuan rumah untuk pertandingan tersebut, saat ini memainkan pertandingan kandang mereka di Dignity Health Sports Park.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, dan lainnya (AS)

“LA Galaxy bersemangat untuk menulis babak baru dalam warisan sepak bola bertingkat LA saat kami memulai kampanye 2023 melawan rival antarkota kami LAFC di Rose Bowl yang ikonik,” kata Presiden LA Galaxy Chris Klein.

“Kami memiliki sejarah yang luar biasa di tempat olahraga paling legendaris di Amerika Serikat dan kami tahu ini akan menjadi tontonan hebat bagi para penggemar karena kami menempatkan salah satu kompetisi baru paling menarik di dunia di panggung terbesar di Los Angeles.”

Laga LA Galaxy dan LAFC yang berjuluk El Trafico ini menjadi salah satu rivalitas paling menonjol antar MLS sejak LAFC bergabung di liga pada 2018.

“Persaingan ini telah memberikan, sejak hari pertama, energi dan kekuatan, dikombinasikan dengan momen dan kenangan luar biasa di lapangan, yang menjadikannya salah satu pertandingan paling menarik tidak hanya di Los Angeles tetapi juga di seluruh MLS,” katanya.

“Sudah sepatutnya kita sekarang membawanya ke salah satu tempat paling ikonik di semua olahraga.”

LAFC saat ini memimpin klasemen Wilayah Barat dengan dua pertandingan musim reguler tersisa, sementara Galaxy duduk di urutan kelima dan berjuang untuk mencapai babak playoff.

READ  Papan Peringkat Terbuka Kanada RBC 2022, Skor: Rory McIlroy Mengulangi Menjadi Juara untuk Memenangkan Tur PGA Profesional ke-21