Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christina Applegate muncul di karpet merah untuk pertama kalinya sejak didiagnosis MS

Pada hari Minggu, Christina Applegate membuat penampilan karpet merah pertamanya sejak didiagnosis dengan MS. (Foto melalui Matt Winkelmayer/Getty)

Christina ApplegatePenampilan karpet merah terbarunya istimewa.

Pada Minggu malam, bintang “Dead to Me” menghadiri Critic’s Choice Awards ke-28 di Los Angeles, California, menandai pertama kalinya dia berjalan di karpet merah sejak mengumumkannya. Diagnosis MS pada tahun 2021.

Wanita berusia 51 tahun, yang dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Komedi, mengenakan bodysuit hitam, kalung besar, dan tongkat sihirnya. Untuk glam, dia menata rambut pirang panjangnya dengan gelombang longgar dan menambahkan sentuhan lipstik merah.

Saya menyempurnakan tampilan dengan manikur khusus yang memberi penghormatan kepada karakter “Dead to Me” saya, Jen dan Judy. Aktris itu mengecat kukunya dengan warna biru dengan tulisan “Jane” dan “Judy” dengan warna emas.

Applegate berjalan di karpet bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Sadie Grace LeNoble, yang mengenakan bodysuit bergaris hitam putih dan topi hitam. Ibu dan anak itu juga memakai sepatu Dr. Martens.

LOS ANGELES, CA - 15 JANUARI: (LR) Sadie Grace LeNobel dan Christina Applegate menghadiri Gala Penghargaan Pilihan Kritikus Tahunan ke-28 di Fairmont Century Plaza pada 15 Januari 2023 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Matt Winkelmayer/Getty Images untuk Asosiasi Pilihan Kritikus)

Christina Applegate (kanan) menghadiri Critics’ Choice Awards bersama putrinya, Sadie Grace LeNoble (kiri). (Foto oleh Matt Winkelmayer/Getty Images untuk Asosiasi Pilihan Kritikus)

Beberapa hari sebelum upacara, Applegate melalui Twitter mengucapkan terima kasih telah diundang ke acara bergengsi tersebut.

Jadi hari Minggu ini akan menjadi acara penghargaan pertama yang saya hadiri sejak 2019. Dan yang pertama sejak MS Nervous! [Critic’s Choice] untuk menyertakan saya buku.

Kemarin, sang artis menerbitkan foto dirinya dan kuku putrinya di pesta tersebut, dengan 1,6 juta pengikut.

“Critics ‘Choice memberi hadiah paku. Kata Jen dan Judy. Dan foto lainnya adalah kencan terbaik yang pernah ada … putriku,” kata Applegate. dirumuskan.

READ  Basis penggemar online Snyder Cut dilaporkan penuh dengan robot

Banyak penggemar menanggapi tweet tersebut, menceritakan tentang penampilannya yang “luar biasa” dan mengungkapkan “rasa hormat” mereka padanya.

“Kamu tampak hebat, selamat atas [nomination]”,” buku penggemar.

“Sangat bangga padamu, terus lakukan kamu, jangan biarkan ini menguasaimu. Aku akan selalu mendukungmu dengan cara apa pun… Hormat,” Saling orang lain.

“Sungguh menakjubkan melihat Anda di antara rekan-rekan Anda di mana Anda berada selama beberapa dekade yang akan datang! Anda tampak luar biasa dan paku berbicara sendiri,” ditambahkan kalau tidak.

Meskipun ini adalah karpet merah resmi pertamanya sejak didiagnosis dengan multiple sclerosis, Applegate berhasil melakukannya Penampilan publik pertamanya Setelah diagnosa pada bulan November, ketika dia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.

LOS ANGELES, CA - 14 NOVEMBER: Christina Applegate menghadiri upacara penghormatan Christina Applegate dengan bintang di Hollywood Walk of Fame pada 14 November 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Emma McIntyre/Getty Images untuk Netflix)

Christina Applegate menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame pada November 2021 (Foto oleh Emma McIntyre/Getty Images untuk Netflix)

Dia seharusnya menerima penghargaan itu pada tahun 2020, tetapi ditunda karena pandemi.

“Orang-orang akan melihat saya untuk pertama kalinya sebagai orang cacat, dan itu sangat sulit. Jadi, bagi saya, dua tahun lalu akan jauh lebih baik!” kata Applegate variasi.

Aktris “Penyiar” Saling Berita kesehatannya dengan dunia pada Agustus 2021, dan dia menjelaskan bahwa dia memperhatikan “Gejala yang sangat kecil“Empat tahun sebelumnya dia didiagnosa, seperti kelemahan kaki dan merasa sangat lelah.

Beri tahu kami pendapat Anda dengan berkomentar di bawah dan tweet @Yahoo Styleka! Ikuti kami Twitter Dan Instagram.