Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kyler Murray mengenakan headset, panggilan diputar di pertandingan pra-musim pertama di Arizona Cardinals

Kyler Murray mengenakan headset, panggilan diputar di pertandingan pra-musim pertama di Arizona Cardinals

Dia mungkin tidak berseragam pada Jumat malam tetapi quarterback Arizona Cardinals Keeler Murray Dia masih bisa mempraktikkan apa yang telah dia lakukan di minggu-minggu menjelang pertandingan pra-musim pertamanya melawan Cincinnati Bengals.

Murray membantu memanggil permainan ofensif selama kuarter keempat dari kemenangan 36-23 Cardinals atas Bengals bersama dengan koordinator co-playing dan quarterback Cam Turner. Murray menggunakan headset yang menyampaikan drama ke quarterback Garrett Gurantanoyang memainkan seluruh babak kedua.

Murray bertanggung jawab atas dua seri nyata dan kemudian dua game dengan berlutut untuk menutup pertandingan, yang menurut pelatih Cliff Kingsbury setelah pertandingan bukanlah pilihan yang disukai Murray untuk dimainkan. Arizona telah pergi tiga kali di masing-masing dari dua seri Murray – “hal terakhir yang saya harapkan,” kata Kingsbury – berjuang tiga operan dan dua lari lurus.

Guarantano juga dipecat dari drama tersebut. The Cardinals memperoleh total 15 yard dalam permainan itu.

“Dia memanggil dua drama yang sangat bagus,” kata Kingsbury. “Itu tidak berhasil. Jika saja beberapa pemain terbuka. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Saya terkesan.”

Kingsbury Murray tidak menyebutkan patokan apa pun pada Jumat malam. Namun, Murray ingin membuang bola ketika Arizona mendapatkannya kembali dengan 1:14 dalam permainan, tetapi Kingsbury menempatkan omong kosong itu.

“Itu tidak akan terjadi,” dia mengkritik Kingsbury.

Kingsbury melepas headset selama kuarter keempat, tidak ingin menambah tekanan lebih untuk Murray. Mendelegasikan tanggung jawab seperti playcalling adalah kenyamanan bagi Kingsbury.

Dia berkata, “Aku menyukainya.” “Saya pikir peran direktur pelaksana cocok untuk saya. Saya mungkin akan mengetahuinya suatu hari nanti. Saya akan bisa tidur sedikit lebih lama. Saya akan tidur lebih lama.”

READ  Chet Holmgren Gonzaga, pemain potensial No. 1 di ESPN 100, masuk draft NBA

“Ya, menyenangkan bisa melihat perspektif makro total dan memperhitungkan semua itu dan tidak selalu terjebak dalam panggilan game dan hal-hal seperti itu.”

Murray, yang tidak berolahraga sejak 5 Agustus karena cedera pergelangan tangan dan kemudian COVID-19, meminta untuk bermain sambil berlatih. Dia mulai memanggil mereka melalui mikrofon genggam dan berjalan ke headset. Kingsbury tidak ingin berkomitmen pada Murray untuk memanggil lebih banyak permainan sepanjang musim, dengan mengatakan, “Kita lihat saja,” tapi dia ingin menjaga quarterback tetap terlibat dalam beberapa cara.

Di awal pertandingan, Murray menemukan cara berbeda untuk terlibat. Kamera melihatnya mendistribusikan air ke rekan satu timnya. Apa pun perannya pada Jumat malam, Murray menyambutnya.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Kingsbury. “Dia suka melakukannya, bersemangat ketika hal-hal baik terjadi dan menjadi pelatih yang tangguh ketika hal-hal buruk terjadi.”

Ben Beebe dari ESPN berkontribusi pada cerita ini.