Oktober 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

KV Asia membeli 25% saham merek perawatan pribadi Indonesia Victoria Care seharga $ 43 juta

Di Singapura, kami berharap dapat melipatgandakan tim pelaporan kami pada akhir tahun ini untuk meliput dunia yang bergerak cepat dari perusahaan rintisan yang didanai dan transaksi VC, PE & M&A. Kami ingin wartawan yang dapat memberi tahu pembaca kami apa yang sebenarnya terjadi di sektor ini dan mengapa itu penting bagi pasar, perusahaan, dan konsumen. Kemampuan untuk menulis secara akurat dan mendesak sangat penting untuk karakter ini. Kandidat terbaik harus memiliki kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang kolaboratif, dinamis, dan cepat berubah. Staf baru kami harus siap bereksperimen dengan pengetahuan digital dan bentuk-bentuk baru dalam mendongeng. Yang terpenting, kami mencari reporter tangguh yang bekerja dengan baik dalam tim. Kerja sama dan kolaborasi sangat penting.

Anda dapat melamar lowongan berikut (hanya di Singapura).

Anda dapat melamar lowongan berikut (hanya di Singapura).

  • Seorang reporter yang membawahi perusahaan/startup yang berpotensi menjadi perusahaan penggalangan modal swasta dan unicorn. SEA saat ini memiliki lebih dari 40 perusahaan senilai lebih dari $100 juta dan kurang dari $1 miliar.
  • Seorang reporter dapat datang di belakang layar dan mengungkapkan bagaimana sirkuit keuangan terhubung bersama, atau mengapa mereka gagal. Dalam peran ini dia akan sering fokus pada cerita bentuk panjang.
  • Seorang jurnalis melacak dana kontekstual khusus, kredit bermasalah dan utang swasta (dari sudut PE) di seluruh Asia.
READ  Aplikasi perdagangan saham Stanford Groats adalah unicorn baru Indonesia