Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kosmetik ini mengincar China, India, dan Indonesia sebagai bagian dari ekspansi APAC-nya

Note Cosmetique didirikan pada tahun 2014 dan merek tersebut tersedia di berbagai pasar internasional. Di APAC, tersedia di pasar seperti Kamboja, Indonesia, Nepal, Maladewa, Mongolia, Pakistan, dan Singapura.

Di seluruh pasar ini, merek memiliki keberadaan online dan offline. Ini dapat diakses melalui situs web resminya sendiri, situs mitra e-niaga, dan memiliki toko mandiri di kota-kota seperti Singapura dan Ulaanbaatar.

Merek tersebut dipamerkan di Cosmoprof Asia edisi Singapura 2022 untuk menjajaki peluang ekspansi di APAC.

“Di tahun-tahun mendatang akan tumbuh ke Asia. Makanya kami ingin memperkuat posisi brand di pasar Asia,” ujarnya.Gulfer Paul, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Baru, Catatan Kosmetik, mengatakan.

kata Paulus Desain Kosmetik-AsiaKekuatan Note adalah rangkaian produk dan warnanya yang luas, yang menjadikannya ideal untuk sukses di pasar Asia yang beragam.

“Kami memiliki rentang warna yang sangat luas – dari warna yang sangat gelap hingga warna yang sangat terang. Kami memiliki banyak variasi – dari cakupan yang tinggi hingga cakupan yang terang. Saya rasa inilah kekuatan kami. Sebagai sebuah merek, mudah bagi kami untuk pergi ke pasar sesuai dengan kebutuhan dan sikap konsumen.

Misalnya, dapat dengan mudah beradaptasi dengan perubahan kebutuhan konsumen, seperti peningkatan produk riasan mata saat ini. “Tipe berubah. Misalnya, kita masih memakai masker, jadi tipe mata itu sangat penting.

Seperti banyak merek yang berfokus pada warna, Knott dilanda pandemi Covid-19, yang menyebabkan riasan wajah merosot karena orang-orang terjebak di dalam ruangan.