Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Knicks melakukan keajaiban Game 2 untuk mengejutkan 76ers

Knicks melakukan keajaiban Game 2 untuk mengejutkan 76ers

NBA

Itu adalah keajaiban di luar Broadway.

Dalam rentang waktu 14 detik yang menegangkan dan mengasyikkan, Knicks mengubah defisit lima poin menjadi keunggulan satu poin dan meraih kemenangan gila 104-101 atas MSG.

Tembakan dahsyat datang dari Donte DiVincenzo yang mencetak hat-trick membawa Knicks unggul. Namun urutannya memerlukan perhitungan penuh:

Jalen Brunson bermain buruk sepanjang malam, akhirnya mencetak lemparan tiga angka — yang pertama pada kuarter keempat — untuk memangkas keunggulan menjadi 2 dengan waktu tersisa 27 detik.

Butuh keberuntungan untuk memantul dari tepinya.

Dari dalam, Knicks menelanjangi Tyrese Maxey, yang terjatuh ke lapangan.

Josh Hart, pahlawan Game 2, mencuri perhatian.

Hal itu menyebabkan kegagalan cepat dari DiVincenzo, kemudian rebound ofensif dari Hartenstein, dan kemudian triple besar DiVincenzo.

Donte DiVincenzo #0 bereaksi setelah melakukan tembakan tiga angka yang memenangkan pertandingan atas 76ers Nicolas Batum di akhir kuarter keempat. Charles Wenzelberg / New York Post

Maxey gagal mencetak gol penentu kemenangan bagi Sixers pada penguasaan bola berikutnya, dan Anunoby mencetak gol penentu kemenangan di garis pelanggaran untuk memberi Knicks keunggulan 2-0.

Sekali lagi, Knicks berhasil lolos dengan permainan buruk dari Brunson.

Dia menindaklanjuti kegagalan Game 1 dengan clunker Game 2, menembakkan 8-dari-29 secara keseluruhan — meninggalkannya di bawah 30 persen dalam seri tersebut.

Namun rekan satu timnya mengambil alih posisi tersebut, terutama mantan rekan setimnya di Villanova, Hart (21 poin) dan DiVincenzo (19).

Josh Hart No.3 dari New York Knicks menembakkan bola sementara Nicolas Batum No.40 dari Philadelphia 76ers dan No.12 Tobias Harris bertahan selama paruh kedua Game 2 playoff putaran pertama Wilayah Timur di Madison Square Garden. Gambar Getty
Donte DiVincenzo #0 bereaksi dengan Jalen Brunson #11, Myles McBride #2, dan Josh Hart #3 dari New York Knicks setelah babak kedua melawan Philadelphia 76ers dalam Game 2 playoff putaran pertama Wilayah Timur di Madison Square Garden. Gambar Getty

Sementara itu, Sixers mendapatkan banyak hal dari bintangnya.

Bukan hanya di detik-detik terakhir.

Embiid dan Maxey terdaftar sebagai orang yang dipertanyakan dalam laporan cedera sebelum pertandingan.

Dan mereka berdua tampak baik-baik saja.

Maxey, yang sedang berjuang melawan penyakitnya, pulang dengan 20 poin di babak pertama, mengubur 7 dari 11 tembakannya.

READ  Rincian lebih lanjut tentang Anthony "Rumble" Johnson, dokter hewan UFC, penyebab kematian

Dia mengambil alih pada akhir kuarter keempat, mengungguli Brunson dan menyelesaikannya dengan 35 poin dan 10 assist.

Joel Embiid mencari panggilan selama Game 2 melawan Knicks Charles Wenzelberg / New York Post
Tyrese Maxey (0) mengangguk setelah memasukkan 3 poin pada paruh kedua Game 2. AP

Embiid, yang aktif bergerak selama pemulihan dari operasi lutut, menambah 16 poin dengan 10 papan di dua kuarter pertama.

Dia menyelesaikan malam itu dengan 34 dan 11.

Di babak pertama, Knicks berhasil diselamatkan oleh aksi heroik Hart.

Sang penyerang biasanya menjadi kontributor aksi kasar, menghasilkan 19 dari 49 poin tim di babak pertama.

Knicks tertinggal di babak kedua, namun terus melaju.

Mereka akhirnya memimpin di penghujung kuarter ketiga, dengan penyelesaian yang mendebarkan.

Jalen Brunson merayakannya selama Game 2 melawan 76ers pada hari Senin. Charles Wenzelberg / New York Post

“Kami mendominasi kaca pada game pertama, jadi mereka akan mengambil pendekatan berbeda dan mungkin menekankan titik balik dan keunggulan yang kami miliki,” kata Bojan Bogdanovic. “Jadi ini akan menjadi pertandingan, pertarungan yang sangat bagus. Ini mungkin akan menjadi pertandingan yang buruk, tapi itulah kenyataannya.”

'Buruk' mungkin berlebihan tapi ada beberapa momen kembang api. Dengan sisa waktu 5:23 di kuarter kedua, Embiid dipanggil karena teknis karena mendorong DiVincenzo sambil menahan bola.

Hal ini memicu teriakan “F–k Embiid” dari penonton MSG, yang disambut oleh center Sixers dengan anggukan kepala.

Tyrese Maxey #0, kehilangan bola saat guard New York Knicks Josh Hart #3 dan guard New York Knicks Jalen Brunson #11 bertahan di detik-detik terakhir permainan. Charles Wenzelberg / New York Post

Permainan ini membangunkan para penggemar, tetapi Knicks tidak dapat memanfaatkannya dengan segera, meminta waktu tunggu segera setelahnya karena hat-trick Tobias Harris.

DiVincenzo tampil cemerlang dengan 19 poin, tembakan terbesar selama bertahun-tahun bagi MSG.

Dia yakin akan adanya terobosan.

“Pola pikir saya adalah kepercayaan diri saya berada pada titik tertinggi sepanjang masa,” kata DiVincenzo sebelum pertandingan. “Saya siap untuk berangkat malam ini dan saya akan memotret orang-orang yang membuat saya merasa nyaman dan percaya diri serta menikmati hasilnya.”

READ  Apa yang perlu Anda ketahui - CBS Los Angeles

“Seri ini baru dimulai setelah game pertama karena semua orang ingin menguasai game pertama itu. Penyesuaian telah dilakukan. Mereka jelas tahu bahwa mereka ingin bermain lebih fisik. [in Game 1], jadi kami mengharapkan mereka melakukan serangan fisik dan menyerang kaca. Semakin kami mengalahkan mereka dalam kategori yang kami kalahkan, semakin kami berharap mereka melakukannya lebih keras lagi. Mentalitasnya adalah bersiap dan bermain dengan cara yang sama namun sedikit memperbaikinya.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/22/sports/knicks-pull-off-game-2-miracle-to-stun-76ers/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi