Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tyreek Hill dari Dolphins mengatakan Chiefs ‘akan mendapatkan pekerjaan ini’

Tyreek Hill dari Dolphins mengatakan Chiefs ‘akan mendapatkan pekerjaan ini’

FRANKFURT, Jerman — Penerima lebar Miami Dolphins Tyreek Hill menghargai waktunya bersama Kansas City Chiefs, tetapi meskipun dia menantikan untuk melihat beberapa mantan rekan satu timnya ketika kedua belah pihak berhadapan akhir pekan ini, dia tidak merasakan apa-apa lagi. emosi menuju pertandingan minggu ini.

Hill menghabiskan enam tahun pertama karirnya dengan Chiefs sebelum diperdagangkan ke Dolphins di luar musim lalu dan menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya pada hari Minggu. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Frankfurt, Jerman, bukan di Chiefs’ Arrowhead Stadium, namun Hill mengatakan lokasi pertandingan tidak sepenting hasilnya.

“Tidak masalah di mana kami bermain,” dia tersenyum. “Maksud saya, jelas menyenangkan bermain di Kansas City, tapi tidak masalah di mana kami bermain, Anda merasakannya? Mereka akan mendapatkan pekerjaan ini di mana saja.”

Kembalinya Hill terjadi beberapa hari setelah ia dinobatkan sebagai Pemain Ofensif AFC Bulan Ini untuk bulan Oktober. Dia saat ini memimpin liga dalam penerimaan yard dengan 1.014 yard dan bersiap untuk menjadi penerima pertama dalam sejarah NFL yang melampaui 2.000 yard penerimaan dalam satu musim.

Sejak perdagangannya pada bulan Maret lalu, tidak ada pemain yang memiliki yard atau tangkapan lebih banyak daripada Hill, dan dia mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dengan 1,710 yard penerimaan di musim pertamanya bersama Dolphins. Dia tidak ingin meninggalkan Kansas City ketika dia meminta perdagangan di luar musim lalu, tetapi dia ingin mendapatkan bayaran seperti penerima lebar terbaik di NFL. Miami menjadikannya penerima bayaran tertinggi dalam sejarah NFL tak lama setelah menyelesaikan kesepakatan.

READ  Angels 'Shohei Ohtani meninggalkan permainan dengan lecet tangan kanan dan kemungkinan besar tidak akan bermain di Game All-Star

“Saya senang dengan hal itu [the trade] “Itu terjadi,” kata Hill. “Jelas situasi yang saya hadapi sangat bagus. Saya memiliki rekan tim yang hebat. Keluarga saya berasal dari Miami, dan saya juga mencapai salah satu tujuan saya untuk menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di liga. Jadi, semuanya luar biasa. Hidup hebat, kawan. Kamu tidak akan pernah bisa “Kamu menganggap remeh apa pun. Jadi, aku tidak bisa melihat ke belakang. Selalu harus melihat ke depan. Itulah mentalitasku.”

Quarterback Chiefs Patrick Mahomes dikenal karena membuat permainan di luar naskah. Sejak 2018, ia memimpin semua pemain aktif dalam passing yard (16.187), passing touchdown (121) dan rating quarterback (69,4) ketika waktu lemparannya lebih dari 2,5 detik.

Hill mengatakan dia memberikan nasihat penting kepada rekan setimnya yang bertahan ketika permainan rusak dan Mahomes mulai kesulitan: Carilah Travis Kelce.

Sejak 2018, Kelce memimpin semua pemain dengan 296 resepsi umpan yang membutuhkan waktu lebih dari 2,5 detik untuk dicoba.

“Apa yang saya perintahkan kepada mereka adalah menemukan Kelsey,” kata Hill. “Jika Anda membiarkan Kelce terbuka, kawan, dia adalah energi yang luar biasa di tim ini. Meskipun Pat adalah seorang ilmuwan yang lengkap, jika dia menemukan Kelce dan Kelce menangkap umpan sejauh 2 yard, dia entah bagaimana menemukan energi di dalamnya dan mendapatkan tim itu pergi.” “

Hill mengatakan dia menantikan untuk melihat Mahomes dan Kelce, di antara mantan rekan satu tim lainnya, dan mengharapkan banyak interaksi sepanjang pertandingan.

Bukannya dia mengeluh.

“Ini akan menjadi percakapan yang sepele, tapi tetap menyenangkan,” katanya. “Itu akan seperti, ‘Aku ingin melihatmu melakukannya dengan baik, tapi kami akan menghancurkanmu di saat yang sama.’ Itu akan menjadi salah satu hal seperti sepak bola di halaman belakang dengan saudara-saudaramu.”

READ  Pengabaian Fantasi Minggu 3: 5 untuk menambah, menjatuhkan, membeli rendah, menjual tinggi | Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Hill masuk dalam tiga tim All-Pro dan enam Pro Bowl berturut-turut selama enam tahun bersama Chiefs, dan dia memuji pengalaman itu atas kesuksesannya saat ini.

“Saya hanya melihat ke belakang saat itu dan berkata, ‘Ia hanyalah seorang pemuda yang sedang berusaha menemukan dirinya di liga,’” katanya. “Saya bisa belajar dari banyak pemain, dan saya bisa menjadi dewasa dengan sangat cepat karena saya bisa mengambil peran sebagai penerima. Itu banyak sekali, dan saya hanya mengatasinya dan tidak melihat ke belakang. .”

“Staf pelatih di sana memercayai saya, dan saya menyukai setiap menitnya. Saya tidak akan mundur dari situ.”