Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kirk Cousins ​​​​dari Viking tahu pekerjaannya “dipertaruhkan” musim ini

Kirk Cousins ​​​​dari Viking tahu pekerjaannya “dipertaruhkan” musim ini

Kevin SeifertPenulis staf ESPN6 September 2023 pukul 17:11 ET2 menit membaca

EAGAN, Minnesota – Kirk Cousins ​​​​bermain untuk pekerjaannya musim ini. Dan mendengar quarterback Minnesota Vikings menceritakannya, dia tidak akan melakukannya dengan cara lain.

Cousins ​​​​and the Vikings akan membuka musim pada hari Minggu melawan Tampa Bay Buccaneers, yang pertama dari referendum 17 pertandingan mengenai apakah tim akan mencoba untuk merekrutnya kembali sebelum kontraknya berakhir pada bulan Maret.

“Ini seperti kehidupan bagi saya,” kata Cousins ​​​​pada hari Rabu. “Aku bahkan akan kembali kuliah [at Michigan State] Dengan kompetisi quarterback dengan Nick Foles. Pada dasarnya rasanya seperti Anda pergi ke sana setiap hari dan mempertaruhkan pekerjaan Anda. Ini adalah gelandang. Saya telah melakukan ini selama 16 tahun. Ini akan menjadi yang ke-17 bagiku.

“Kehidupan seperti itulah yang Anda jalani. Dan menurut saya, jika Anda menganggapnya serius, hal itu akan memberi lebih banyak ruang bagi kesuksesan daripada tidak.”

Cousins, 35, mengatakan dia ingin menyelesaikan karirnya di Minnesota. Dia membahas opsi perpanjangan kontrak pada musim semi ini, namun dia dan Viking malah merestrukturisasi kesepakatannya saat ini dengan cara yang memastikan dia memenuhi syarat untuk mendapatkan hak agen bebas setelah musim berakhir.

Viking tidak memilih pewaris dalam rancangan berikutnya, meskipun mereka menjadikan Jaren Hall BYU sebagai pilihan pengembangan putaran kelima, dan manajer umum Kwesi Adofo-Mensah mengatakan semua opsi tetap ada di meja.

Ketika ditanya apakah menurutnya dia harus bermain untuk posisinya musim ini, mengingat situasinya, Cousins ​​​​tertawa dan berkata: “Saya rasa bukan hak saya untuk mengatakan itu.” Namun dia menambahkan bahwa dia condong ke mantra yang diciptakan gelandang New England Patriots Tom Brady pada tahun 2014, ketika tim memilih gelandang Jimmy Garoppolo di putaran kedua dan menggambarkannya sebagai calon penerus.

READ  Phillies memperdagangkan pemain luar Cubs Michael Rooker, menunjuk Andrew Pilati untuk ditugaskan - NBC Sports Philadelphia

“Tom telah menjelaskan dengan jelas bahwa tidak ada hak di NFL,” kata Cousins. “Dan jika ada hak di NFL, organisasi ini mungkin melakukan kesalahan. Saya pikir adalah hal yang sehat jika para pemain harus keluar setiap hari, dan tidak ada seorang pun yang berhak atas apa pun. Saya pikir itu cara yang sehat untuk menjalankan sebuah organisasi. Itu adalah “Kami akan mengeluarkan yang terbaik dari diri kami semua. Jika tidak demikian halnya di sini, saya akan menjadi orang pertama yang mengeluh dan berkata, “Saya merasa sedikit berhak, ayo kita ubah.”

Sejak Maret, pelatih Cousins ​​​​dan Vikings Kevin O’Connell telah berbicara secara rutin tentang situasi tersebut.

“Sering kali, ia hanya menanyakan pertanyaan: Di mana kepalanya? Bagaimana perasaannya? Seringkali,” kata O’Connell, Rabu. [the conversation] Itu condong ke skema dan bagaimana kami ingin bermain dan apa yang diminta darinya dan bagaimana dia bisa melakukan pekerjaannya di level yang sangat tinggi. “Tetapi saya pikir akan naif jika saya tidak berada di sana untuknya dengan cara di mana dia tahu saya mendukungnya sepenuhnya, tidak hanya sebagai kapten dan gelandang awal kami, tetapi dia tahu perasaan saya terhadapnya.”