Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Permisi!  Kim Kardashian, 41, memiliki sesi Instagram Live-nya dibajak oleh putranya Saint, enam, dan Psalm, tiga, sebelum penampilannya di Tonight Show hari Selasa.

Kim Kardashian di Instagram terganggu oleh Sons Saint dan Psalm sebelum penampilan malam ini di The Tonight Show

Kim Kardashian harus tersenyum dan menahannya setelah kedua putranya memboikot sesi Instagram Live-nya sebelum penampilannya di The Tonight Show.

Bintang reality berusia 41 tahun itu mencoba berbicara langsung kepada 319 juta pengikutnya saat dia berkendara di sekitar New York City ketika Saint, enam, dan Psalm, tiga, berbicara tentang dia.

Anak-anak lelaki itu tampak begitu bersemangat melihat pemandangan di Manhattan sehingga mereka tidak bisa menahan diri.

Permisi! Kim Kardashian, 41, memiliki sesi Instagram Live-nya dibajak oleh putranya Saint, enam, dan Psalm, tiga, sebelum penampilannya di Tonight Show hari Selasa.

Kim memamerkan rambut pirang platinumnya yang menarik sambil mengenakan jumpsuit hitam dengan tank top saat dia berbicara langsung ke kamera dari barisan tengah SUV-nya.

Meskipun dia terlihat rapi dan terintegrasi dengan sempurna, ketenangannya mulai terpecah ketika putranya memonopoli video.

‘Mr Man, say hi,’ Kim memberi tahu putranya Psalm dalam klip yang diambil oleh akun penggemar Kardashians.

“Selamat datang,” pemazmur menjawab dengan tenang, sementara orang suci itu lebih kacau ketika dia menambahkan, “Selamat datang, orang asing!”

Tertawa:

Dia tertawa, “Tuan Man, katakan hai,” kata Kim kepada putranya Psalm dalam klip yang diambil oleh akun penggemar Kardashian. “Selamat datang,” pemazmur menjawab dengan tenang, sementara orang suci itu lebih kacau ketika dia menambahkan, “Selamat datang, orang asing!”

Latif : Kim membalas,

Lucu: Kim menjawab dengan menjawab, “Hei, hentikan itu,” sementara orang suci itu menambahkan bahwa Pemazmur adalah “anak yang baik.”

redaman nada:

Melembutkan nada: “Lihat apa yang Anda ajarkan kepada mereka!” Dia berteriak ketika dia mencoba menenangkan anak-anaknya di depan penonton langsungnya

Kim menjawab dengan menjawab, “Hei, hentikan itu,” sementara orang suci itu menambahkan bahwa Pemazmur adalah “anak yang baik.”

READ  Penggemar '9-1-1' bergegas untuk mendukung Jennifer Love Hewitt setelah penemuan Instagram yang memilukan

“Lihat apa yang kamu ketahui tentang mereka!” Dia berteriak ketika dia mencoba menenangkan putra-putranya di depan penonton langsungnya.

Dia menunjukkan bahwa mereka pergi melalui toko mainan, tetapi Saint dan Psalm tidak melihatnya karena mereka ‘mengatakan hal-hal buruk’, yang hanya membuat mereka berteriak bahwa mereka menginginkan Pokemon.

“Kamu bahkan tidak tahu apa itu Pokemon, Psalm, kan?” Kim bertanya.

Klip itu memuncak dengan mendapatkan beberapa ciuman manis dari santo dan pemazmur, yang menjadi tenang sebelum mereka siap untuk pergi ke studio.

Ringan: orang suci itu ingin melihat toko mainan yang dia lewati, dan anak-anak lelaki itu sangat senang dengan Pokemon.  Kim bercanda bahwa pemazmur bahkan tidak tahu apa itu Pokemon

Ringan: orang suci itu ingin melihat toko mainan yang dia lewati, dan anak-anak lelaki itu sangat senang dengan Pokemon. Kim bercanda bahwa pemazmur bahkan tidak tahu apa itu Pokemon

Mendidih perlahan: Klip memuncak dengan mendapatkan beberapa ciuman lembut dari orang suci dan pemazmur, yang menjadi tenang sebelum mereka siap untuk pergi ke studio.

Mendidih perlahan: Klip memuncak dengan mendapatkan beberapa ciuman lembut dari orang suci dan pemazmur, yang menjadi tenang sebelum mereka siap untuk pergi ke studio.

Kim dan putra-putranya terlihat berkeliaran di jalan sebelum penampilannya di The Tonight Show.

Dia mengenakan pertunjukan busty dalam setelan kucing tanpa lengan hitam, yang dia pasangkan dengan sepatu runcing.

Orang suci itu mengenakan kemeja putih dengan teks merah, bersama dengan topi merah New York Yankees, jins robek, dan mantel merah dan biru yang keren.

Psalm tampak hebat dengan jaket kamuflase kuning dan hitam dengan topi baseball hijau di bagian belakang, kemeja putih, dan celana abu-abu.

Kim dengan lembut memegang tangan Pemazmur saat putra sulungnya berjalan sedikit ke depan.

Tidak repot: Saint mengenakan kemeja putih dengan teks merah, topi Yankees merah, jeans robek, dan mantel kotak-kotak merah dan biru.  Pemazmur itu menggemaskan dalam jaket kamuflase dengan topi bisbol hijau di bagian belakang

Tidak repot: Saint mengenakan kemeja putih dengan teks merah, topi Yankees merah, jeans robek, dan mantel kotak-kotak merah dan biru. Pemazmur itu menggemaskan dalam jaket kamuflase dengan topi bisbol hijau di bagian belakang

Kim saat ini sedang dalam tur media setelah tampil di The Today Show sebelumnya pada hari Selasa.

Selama percakapan, dia mengungkapkan bahwa dia menunggu enam bulan sebelum akhirnya memperkenalkan pacar Pete Davidson, 28, kepada keempat anaknya: North, sembilan; orang suci. Chicago, empat; Dan mazmur.

Kim, yang berbagi anak dengan mantan suaminya Kanye West, 45, menjelaskan bahwa kakak perempuan Kourtney Kardashian membantunya menavigasi medan yang sulit setelah mengalami hal serupa ketika dia memperkenalkan ketiga anaknya kepada suaminya Travis Parker.

Kim berbagi, “Untungnya saya memiliki saudara perempuan yang telah melalui semua itu.” “Dan kami membicarakannya dan saya berkonsultasi dengan beberapa terapis dan teman yang telah melaluinya, jadi saya pasti ingin menunggu enam bulan dan itu pertanda.”

Kim menambahkan bahwa tidak ada satu cara yang tepat untuk memperkenalkan anak-anak Anda kepada pasangan baru.

Candid: Kim mengungkapkan sebelumnya di The Today Show bahwa dia berkonsultasi dengan

Candid: Kim mengungkapkan sebelumnya di The Today Show bahwa dia berkonsultasi dengan ‘beberapa’ terapis dan teman-teman tentang saran tentang bagaimana pacar Pete Davidson harus memperkenalkan keempat anaknya

In Love: Bintang reality memilih untuk menunggu enam bulan untuk memperkenalkan anak-anaknya ke rumahnya, di mana dia tahu dia jatuh cinta dengan komedian

In Love: Bintang reality memilih untuk menunggu enam bulan untuk memperkenalkan anak-anaknya ke rumahnya, di mana dia tahu dia jatuh cinta dengan komedian

Pertunjukan Malam Ini Kim akan terus mewawancarai saudara perempuannya Khloé di serial Hot Ones YouTube pada hari Kamis.

Rakyat Pada hari Senin, dia melaporkan bahwa Kim dapat mengambil kredit untuk pria misterius baru yang dikencani saudara perempuannya, memperkenalkannya kepadanya di sebuah pesta makan malam “beberapa minggu yang lalu.”

READ  Meghan Markle, Suara Archewell untuk Pangeran Harry berada di Spotify setelah menyelesaikan masalah kesalahan informasi COVID

Meskipun identitasnya belum diketahui, ia telah melaporkan sebagai “Investor Swasta Ekuitas”.

Red hot: Wawancara Kim's Tonight Show dengan saudara perempuannya Khloé akan terus muncul di serial Hot Ones YouTube pada hari Kamis.

Red hot: Wawancara Kim’s Tonight Show dengan saudara perempuannya Khloé akan terus muncul di serial Hot Ones YouTube pada hari Kamis.