Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BTS bertemu dengan Joe Biden, mengarahkan pemirsa ke konferensi pers Gedung Putih

BTS bertemu dengan Joe Biden, mengarahkan pemirsa ke konferensi pers Gedung Putih

Grup Korea BTS muncul pada konferensi pers harian dengan Sekretaris Pers Karen-Jean-Pierre, pada konferensi pers Brady White House di Washington, D.C., 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas integrasi dan representasi Asia, dan berbicara tentang anti- Kejahatan kebencian dan diskriminasi Asia.

Saul Loeb | Agence France-Presse | Gambar Getty

Sebuah konferensi pers Gedung Putih pada hari Selasa melihat lonjakan besar dalam jumlah penonton ketika megabintang K-pop BTS berhenti untuk memberikan komentar sebelum pertemuan dengan Presiden Joe Biden.

Tujuh organ indera yang memecahkan rekor Dengan lagu-lagu populer dan video musik, telah menarik lebih dari 310.000 pemirsa sekaligus untuk mendengarkan siaran langsung konferensi pers di saluran YouTube Gedung Putih. Pengarahan yang diadakan secara teratur, yang baru-baru ini berfokus pada topik-topik seperti inflasi dan invasi Rusia ke Ukraina, jarang menghasilkan apa pun yang mendekati ukuran audiens yang terlihat pada hari Selasa.

Misalnya, video briefing BTS resmi Gedung Putih Kamis lalu, memiliki kurang dari 16.000 tampilan di YouTube pada Selasa sore.

BTS datang ke Gedung Putih untuk berbicara dengan Biden tentang inklusi dan representasi Asia, dan untuk membahas kenaikan tajam mereka Kejahatan kebencian terhadap orang Asia Dalam beberapa tahun terakhir. Biden menandatangani Undang-Undang Kejahatan Kebencian Covid-19 tahun lalu dalam upaya mengatasi tren ini.

Pertemuan Oval Office antara presiden AS dan boy band Korea Selatan diatur setelah pertemuan antara Biden dan Ketua Federal Reserve Jerome Powell. Keduanya akan membahas keadaan ekonomi dan inflasi, yang oleh Gedung Putih disebut sebagai “prioritas ekonomi utama” Biden.

Mengenakan jas hitam yang hampir identik dan dasi hitam, bintang-bintang pop itu berdiri di belakang sekretaris pers Karen-Jean-Pierre di podium di Ruang Media James Brady pada awal pengarahan Selasa sore.

READ  Podcast andalan Spotify, 'The Joe Rogan Experience', menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu

Jumlah orang yang menonton video Gedung Putih segera meningkat ketika pengarahan dimulai, bahkan ketika siaran awalnya memiliki masalah audio.

“Halo, kami adalah BTS, dan merupakan suatu kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini sehingga kami dapat membahas isu-isu penting terkait kejahatan rasial terhadap Asia, integrasi dan keragaman Asia,” kata pemimpin grup RM kepada hadirin. Dari koresponden dalam bahasa Inggris.

Dia juga berterima kasih kepada Biden atas “kesempatan penting untuk berbicara tentang penyebab penting.” [and] Kami mengingatkan diri kami sendiri tentang apa yang bisa kami lakukan sebagai seniman.”

Enam anggota lainnya semuanya berbicara bahasa Korea. Band tidak menjawab pertanyaan apapun dan meninggalkan ruangan.

Banyak penonton mendaftar dengan kecepatan yang sama. Dalam beberapa menit setelah meninggalkan grup, lebih dari 200.000 pemirsa telah meninggalkan siaran langsung.

Direktur Dewan Ekonomi Nasional Brian Daisy berkata sambil menghela nafas setelah kepergian band, memicu tawa.

Dia berkata, “Jadi saya harus pulang dan memberi tahu anak-anak saya bahwa BTS membuka untuk saya.”