April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Owens bersiap sebelum pertandingan perebutan gelarnya dengan Logan Paul

Kevin Owens bersiap sebelum pertandingan perebutan gelarnya dengan Logan Paul

“Saya belum minum seteguk air pun sejak pertandingan yang saya mainkan sekitar dua jam lalu,” kata Kevin Owens. Smackdown rendah Setelah mengalahkan Santos Escobar untuk menjadi pesaing nomor satu Kejuaraan Amerika Serikat.

Sayangnya bagi Owens, yang diwawancarai Cathy Kelly hanyalah Prime, minuman energi yang didirikan oleh YouTuber KSI dan lawan Royal Rumble Owens, Juara Amerika Serikat Logan Paul. Awalnya Owens ragu-ragu, tetapi setelah banyak pertimbangan, Ko menyerah dan menyesapnya. Reaksinya yang sama mengejutkan agen saya.

“Bagus sekali, saya benar-benar berharap hal itu tidak terjadi,” kata Owens, yang tampak terlalu sakit hati untuk mengakuinya. “Saya akan menyimpannya. Tapi saya masih akan mengalahkannya dengan buruk di Rumble dan mendapatkan perebutan gelarnya.

Meskipun Paul's Prime diharapkan akan ditawari produk dalam dosis yang sehat selama ia bergabung dengan WWE, ini adalah perkembangan yang mengejutkan karena saingan Paul dengan enggan memberikan alat peraga minuman olahraga tersebut. Namun, golnya tetap tidak berubah karena Owens berupaya memberikan pukulan telak kepada Paul dan mengembalikan kejayaan gelar yang sebelumnya ia pegang dalam tiga kesempatan.

“Saya akan mengembalikan pamor gelar Amerika sebagai orang Kanada,” kata Owens.

Baca selengkapnya

READ  Penyanyi dan aktris Olivia Newton-John meninggal pada usia 73 tahun