Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda zodiak 7-13 Januari

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda zodiak 7-13 Januari

Ranting FKA, Capricorn.
Ilustrasi: Berdasarkan Potongannya; Foto: Getty Images

Jika Hari Tahun Baru tidak terasa seperti awal yang baru, bulan baru Capricorn pada Kamis pagi menawarkan kesempatan lain untuk mengatur ulang. Ini adalah kesempatan ideal untuk menetapkan tujuan jangka panjang. Bukan mimpi, atau khayalan, tapi tipe orang yang ingin Anda pertahankan. Dengan menetapkan niat yang jelas, Anda menyiapkan landasan untuk masa depan yang Anda inginkan. Kemudian pada Sabtu malam, Anda akan menerima dukungan kosmik tambahan saat planet komunikasi Merkurius memasuki Capricorn dan pemikiran Anda menjadi jernih dan realistis. Jika perhatian Anda teralihkan dan tidak teratur akhir-akhir ini, Anda akhirnya akan mendapat manfaat dari disiplin yang Anda perlukan untuk mendapatkan hasil. Sementara itu, temukan ramalan bintang mingguan Anda untuk setiap tanda zodiak di bawah ini.

Anda menyadari bahwa bekerja keras bukanlah hal yang buruk, namun Anda juga tidak melihat alasan untuk membuat hidup menjadi lebih sulit dari sebelumnya. Jika jalan yang paling sedikit hambatannya membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan, mengapa tidak mengambilnya? Namun terkadang, menghadapi kesulitan tidak bisa dihindari. Meskipun membuat frustrasi, menghadapi tantangan adalah cara Anda berkembang. Minggu ini, ada baiknya Anda menghadapi kendala secara langsung. Jangan buang energi Anda untuk mencari jalan pintas. Jika Anda menundukkan kepala dan mulai bekerja, semuanya akan selesai sebelum Anda menyadarinya.

Akhir-akhir ini kamu memaksakan diri dan kamu lelah. Anda tidak akan keberatan jika Anda dapat melihat ke mana arah semua pekerjaan ini, tetapi sekarang Anda seperti berjalan di air, tidak mendapatkan apa-apa. Terakhir, minggu ini Anda akan mendapatkan perspektif baru tentang tahun lalu. Anda akan melihat bahwa usaha Anda tidak sia-sia. Setiap langkah penting, meskipun Anda tidak dapat melihatnya saat itu. Anda telah membuat kemajuan bertahap sepanjang waktu, dan setiap hari Anda semakin dekat dengan kehidupan yang Anda inginkan.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan minggu ini adalah mengatakan tidak – kepada pihak-pihak yang tidak membayar secara adil, dan kepada teman-teman yang menerima tanpa memberi kembali. Anda dapat menolak undangan ke acara yang tidak ingin Anda hadiri. Anda bisa menolak untuk terlibat dalam drama kecil orang lain. Kecenderungan alami Anda adalah mengatakan ya (bahkan karena rasa ingin tahu), tetapi sekarang Anda akan merasa lebih kuat dan lebih bebas jika Anda ingat bahwa Anda diperbolehkan untuk mengatakan tidak ketika naluri Anda menyuruh Anda melakukannya.

READ  "Pemuda yang sangat baik." Apa yang kita ketahui tentang pria Ohio yang menyerang drummer Def Leppard

Anda tidak suka meminta bantuan. Anda ingin teman-teman Anda melihat Anda sebagai orang yang kuat dan mandiri yang mengendalikan hidup Anda. Anda tahu bahwa setiap orang memiliki kelemahan dan kesulitan, tetapi Anda lebih memilih untuk menyembunyikan kelemahan Anda. Namun minggu ini, temukan keberanian untuk menerima bahwa Anda membutuhkan orang lain. Anda membantu teman Anda secara teratur. Anda mendengarkan mereka, melampiaskannya, mendukung mereka, dan membagikan apa yang Anda miliki. Saling mendukung adalah salah satu kebahagiaan terbesar menjadi manusia. Kali ini, biarkan orang yang Anda kasihi membalas budi.

Anda merasa bahwa transformasi akan datang, dan Anda tidak sabar untuk mewujudkannya Hal ini sedang terjadi Sebenarnya. Ada kegembiraan dalam penantian, tetapi Anda lelah dengan ketidakpastian, dan siap bertindak. Minggu ini, Anda akan merasa lebih tenang dan bahagia jika melakukan sesuatu yang produktif, baik itu menyelesaikan tugas yang selama ini Anda tunda atau mengembangkan kebiasaan baru yang sehat. Anda tidak perlu duduk diam menunggu. Gunakan waktu ini untuk membuat perubahan yang Anda impikan, untuk membangun landasan yang kuat untuk masa depan.

Berusahalah semaksimal mungkin untuk tidak mengkhawatirkan pendapat orang lain. Harga diri Anda lebih berarti daripada pujian orang lain; Jika ada sesuatu yang layak dilakukan, maka itu layak dilakukan demi kebaikan Anda sendiri. Namun minggu ini, dia sukses dan memukau banyak orang. Tidak semua orang, tapi mereka yang berarti bagi Anda. Orang-orang yang paling Anda hormati akan memperhatikan ide-ide Anda, lelucon Anda akan disampaikan dengan sempurna, dan karya Anda akan mendapat pembacanya. Persetujuan Anda biasanya sudah cukup, tetapi untuk saat ini, izinkan diri Anda sendiri untuk menikmati penghargaan tersebut.

READ  Jamie Foxx berduka atas teman lama dan lawan mainnya, Keith Jefferson

Akhir-akhir ini, Anda merasa sedikit goyah dan stres karena berita, pekerjaan, atau dinamika keluarga yang penuh tekanan. Perubahan terjadi lebih cepat daripada kemampuan Anda memprosesnya, dan energi serta perhatian Anda tersebar ke seluruh penjuru. Jika Anda mendambakan stabilitas, Anda dapat mencapai stabilitas minggu ini. Kembangkan rutinitas harian. Andalkan orang yang Anda percayai. Rapikan ruang hidup Anda agar Anda bisa merasakan ketenangan batin kembali. Anda tidak perlu mengambil tindakan ekstrim. Berfokus pada hal-hal mendasar saja sudah cukup.

Anda selalu tajam dan jeli, hingga terkadang Anda menemukan informasi yang tidak ingin Anda miliki. Anda dapat melihat di bawah fasad ceria tempat orang-orang berada; Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, Anda tidak dapat (dan sering kali tidak mau) berpaling dari kebenaran. Terkadang, sifat perseptif Anda tampak melelahkan—dan hidup dalam ketidaktahuan itu menyenangkan dan mudah—tetapi minggu ini, Anda akan bahagia dengan kejelasan yang Anda miliki. Wawasan baru akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Beberapa orang unggul dalam perencanaan, koordinasi logistik, dan memperhatikan detail… tapi mungkin Anda bukan salah satu dari mereka. Anda lebih suka berhati-hati, yakin bahwa semuanya akan berjalan baik. Namun, minggu ini penting untuk memperhatikan hal-hal praktis yang membosankan dalam kehidupan orang dewasa, tidak peduli seberapa besar Anda memilih untuk mengabaikannya. Atur tagihan Anda, atur ruang kerja Anda, dan tetapkan jadwal yang dapat Anda patuhi. Dengan melakukan ini, Anda sedang membangun struktur yang aman dan mendukung yang memungkinkan Anda bersenang-senang tanpa batas di kemudian hari tanpa merusak hidup Anda.

Anda bukan seseorang yang mengubah diri Anda sendiri. Sejauh yang Anda ketahui, Anda adalah diri Anda sendiri, dan yang dapat Anda lakukan hanyalah memanfaatkan sebaik-baiknya tangan yang Anda tangani. Ada benarnya hal ini. Anda sama sekali tidak sempurna atau kekurangan. Namun bukan berarti Anda tidak bisa berubah dan berkembang. Jika Anda terjebak dalam kebiasaan atau tidak puas, inilah kesempatan Anda untuk memikirkan kembali hidup Anda. Anda telah menahan diri untuk waktu yang lama, tapi tidak lebih. Kejar impian yang terlalu takut untuk Anda kejar. Percayalah pada kemampuan Anda untuk tumbuh.

READ  Museum Whitney menjual Brewer Building ke Sotheby's

Minggu ini Anda mungkin merasa lebih rapuh dari biasanya. Komentar yang biasanya diabaikan mungkin memiliki dampak yang lebih dalam. Kesalahan sederhana mempunyai kekuatan untuk menggoyahkan rasa percaya diri Anda. Perasaan diri Anda yang biasanya kuat mungkin berfluktuasi. Jika itu masalahnya, dan ada suara di kepala Anda yang mengatakan bahwa Anda tidak “pantas” merasa seperti itu atau bahwa Anda harus lebih tegar, tugas Anda bukanlah mendengarkannya. Setiap orang menderita keraguan diri. Itu bukanlah sesuatu yang memalukan. Menghukum diri sendiri tidak akan membuat Anda lebih kuat, tetapi memperlakukan diri sendiri dengan baik bisa membuat Anda lebih kuat.

Anda mungkin tidak menganggap diri Anda orang yang berwibawa—Anda belum tentu mencari posisi kepemimpinan atau tertarik untuk memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan—tetapi orang-orang dalam hidup Anda memandang Anda, mungkin lebih dari yang Anda sadari. Mereka datang kepada Anda untuk meminta nasihat. Mereka menghargai pendapat Anda dan bahkan berusaha membuat Anda bangga. Koneksi Anda sangat dalam. Minggu ini, pastikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang Anda sayangi. Tunjukkan kepada teman Anda bahwa ini adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan, karena memang demikian.

Membaca Horoskop mingguan Untuk minggu tanggal 31 Desember. Horoskop mingguan untuk pekan tanggal 14 Januari akan tersedia online Minggu depan.

Beli buku Claire Comstock Jay, Panduan Madame Clairvoyant ke Bintang, Di Sini.