Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Costner memperkenalkan Western Gamble Horizon di Cannes

Kevin Costner memperkenalkan Western Gamble Horizon di Cannes

Kevin Costner memasuki Cannes dengan gaya koboi, membuat senjata di karpet merah untuk mendapat sorak-sorai dari penonton sebelum pemutaran perdana filmnya. Horizon: Sebuah Epik Amerika – Bab Satuorang Barat yang sebagian besar membiayai dirinya sendiri dan mengalami salah satu kegagalan terbesar dalam kariernya yang panjang.

Di dalam Grand Theatre Lumière, Costner disambut dengan tepuk tangan meriah (termasuk dari beberapa tamu yang memakai topi koboi) sebelum pemutaran perdana film tersebut, yang memiliki anggaran lebih dari $90 juta dan direncanakan sebagai salah satu bagian dari empat bagian saga. .

Tiga jam kemudian, saat kredit bergulir, penonton memberikan tepuk tangan meriah yang mulai berkurang sekitar empat setengah menit, tapi kemudian berlanjut selama sekitar sepuluh menit, berakhir ketika air mata menetes. Costner mengambil mikrofon untuk berbicara tentang filmnya, yang dia sutradarai, produksi, tulis bersama, dan bintangi.

“Saya minta maaf karena Anda harus bertepuk tangan begitu lama agar saya dapat berbicara,” kata Costner kepada penonton, sambil menambahkan tentang film tersebut: “Ini bukan film saya lagi. Ini milik Anda. Saya tahu begitu film ini berakhir. Dan inilah filmnya. sebagaimana mestinya.” “Sesuatu.”

“Saya pikir film bukan tentang akhir pekan pembukaannya,” lanjut Costner, “tetapi tentang kehidupan mereka. Dan berapa kali Anda bersedia membagikannya. Dan saya harap Anda membagikan film ini kepada orang yang Anda cintai dan anak-anak Anda .”

Cakrawala Ini adalah pertaruhan besar bagi Costner, yang telah berusaha mewujudkan proyek tersebut selama lebih dari 30 tahun. Setelah puluhan tahun mencoba mencari pemodal untuk studio tersebut, Costner malah memasukkan $20 juta dari uangnya sendiri ke dalam proyek tersebut, menunda biayanya dan hanya memotong dari rumahnya di Santa Barbara. “Ketika tidak ada yang ingin membuat yang pertama, saya punya ide cemerlang untuk membuat empat,” kata Costner masam pada bulan Februari saat konferensi pers. Dia sudah dipecat Bab 2yang membungkuk hanya dalam dua bulan Bab satu. Dia memiliki dua naskah lagi yang ingin dia tulis, yang dia rekam beberapa hari kemudian Bagian 3, Tapi dia butuh uang untuk melengkapi gambarannya.

READ  Kid Rock memulai turnya dengan pesan video dari Donald Trump

Sejak mengarahkan pemenang Film Terbaik menari dengan serigalaCostner menjadi identik dengan genre Barat, dan muncul sebagai salah satu pendukung terbesarnya. Dia adalah salah satu bintang film A-list pertama yang terjun ke televisi melalui mini-seri Hatfields dan McCoys Pada tahun 2012, sebelum peralihan dari film ke TV menjadi hal biasa. Lebih penting lagi, dia memimpin kekuatan pemeringkatan batu kuning Selama lima musim, nasib paruh kedua musim kelima tergantung pada keseimbangan. (batu kuning Produser telah mengklaim Costner Cakrawala Jadwal tersebut membuatnya tidak tersedia untuk pemutaran film, sementara kubu Costner menyalahkan penundaan penulisan batu kuning akhir.)

Costner mengandalkan dirinya sendiri batu kuning Kerumunan muncul untuk Cakrawala. Dengan berani, dua bagian pertama akan dirilis secara berurutan Bab 1 Tiba di Amerika Utara pada 28 Juni Bab 2 Datang pada bulan Agustus. Warner Bros. Distribusi domestik, tetapi mereka tidak memiliki bagian finansial dalam permainan ini.

Meskipun penonton Cannes sepertinya menyukai film tersebut, Wartawan Hollywood Kepala kritikus film David Rooney tidak khawatir, menulis: “Kevin Costner telah cukup lama berkecimpung di dunia ini untuk mengetahui perbedaan antara film besar seperti film Barat.” menari dengan serigalaserial pendek seperti Hatfields dan McCoys Atau bentuk panjang seperti batu kuning. Semua proyek ini telah berjalan dengan baik dan dia telah melakukannya dengan baik. Hubungannya dengan cita-cita Amerika dan tanah tandus yang ia sebut sebagai rumahnya tidak dapat disangkal. Jadi mengapa kisah perbatasan barunya yang luas, Horizon: Sebuah Epik AmerikaTindakan yang canggung? Ini diputar seperti serial terbatas yang diformat ulang sebagai film, tetapi terasa lebih seperti potongan kasar yang terburu-buru daripada rilis siap pakai untuk format apa pun.

READ  Selamat datang di kasus "Hotel California": persidangan atas lirik tulisan tangan untuk lagu klasik Eagles

Bergabunglah dengannya di Cannes Cakrawala Dibintangi oleh Sienna Miller, Jena Malone, Isabelle Fuhrman, Ella Hunt, Georgia MacPhail, Abby Lee, dan Wasi Schiff. Costner menerima dukungan untuk film tersebut dari tamu-tamu terkemuka termasuk dirinya sendiri JFK Sutradara: Oliver Stone, Julianne Moore, Michelle Yeoh dan Isabelle Huppert.

Adapun masa depan CakrawalaCostner mengakhiri pernyataannya dengan menjanjikan kepada penonton bahwa akan ada tiga film lagi yang akan datang. “Ini hanyalah keajaiban lain dalam hidup saya. Saya harap kali ini bermanfaat bagi Anda,” kata aktor tersebut.

19 Mei, 13:22: Versi awal dari cerita ini secara keliru menyatakan bahwa Universal menangani hak-hak internasional Cakrawala.