Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kenny Omega membandingkan penggemar dengan kucing yang tidak menggunakan kotak pasir

Kenny Omega membandingkan penggemar dengan kucing yang tidak menggunakan kotak pasir

setelah kemenangan kembali Naik ke ring untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan, Kenny Omega melangkah ke mikrofon tadi malam (17 Agustus) setelah dinamit Aku turun dari udara.

Itu adalah promosi biasa untuk berterima kasih kepada penonton, tetapi juga termasuk Omega yang menegaskan bahwa itu masih jauh dari 100%. Dia menggambarkan kepulangannya sebagai “pekerjaan yang sedang berjalan”. Kenny juga menegaskan kembali mengapa dia dan The Young Bucks membantu membentuk AEW. Bagian pidatonya ini mencakup beberapa klip audio yang tentu saja ditujukan kepada para pengkritiknya, dan dapat ditafsirkan sebagai ditujukan kepada anggota daftar All Elite dulu dan sekarang. Itu juga termasuk pengakuan bahwa dia dan The Bucks mungkin tidak selalu berada di perusahaan yang mereka ciptakan:

“Ketika kami di episode ini, Anda mendapatkan Young Bucks dan Kenny Omega, pemain elit, dari Young Bucks dan Kenny Omega asli. Kami tidak berpura-pura menjadi seseorang yang bukan kami. Kami bukan bisnis penghormatan . Kami bukan parodi. Kami tidak egois dan kami tidak menyukai ini. Untuk kepentingan egois dan keuntungan egois Kami di sini untuk meninggalkan warisan Dan warisan ini bukan gelar Ini tidak cocok dengan peringkat Ini bahkan tidak seberapa uang yang kita hasilkan untuk keluarga kita dan diri kita sendiri Ini mengubah dunia dengan mengubah dunia gulat dan cara kalian mengkonsumsi… Ini akan menjadi berbagai gulat, itu selalu menjadi pernyataan misi. Selama The Elite ada di sini, kami akan memastikan Anda mendapatkan variasi itu setiap kali kami melakukan pertunjukan.”

Pembersih memperingatkan penggemar bahwa terlepas dari retorika yang menyenangkan orang banyak ini, dia tidak akan selalu menjadi pria kayfabe yang baik. Hal ini menyebabkan analogi yang anehnya lucu:

“Mungkin saya juga harus marah. Karena alasan saya dalam keadaan ini sekarang. Alasan saya harus mendapatkan tiga, terkadang empat sesi rehabilitasi fisik setiap hari, adalah karena Anda. Saya mungkin harus membenci kalian semua karena saya kembali ke sini dari Hei teman-teman. Ini bukan milikku. Jadi yang akan aku lakukan sekarang adalah aku akan menjadi sedikit aneh. Aku tidak banyak keluar, jadi aku menjadi individu yang aneh. Aku’ aku akan menyamakan kalian penggemar dengan kucing yang sangat nakal yang kencing dan buang air besar di seluruh rumah. Wah, apakah saya marah ketika menemukannya. Ya ampun, apakah saya menjadi gila karena saya harus membersihkannya. Tapi bagaimana saya bisa benci anak kucing? Jadi di TV, saya mungkin menyalahkan kalian. Saya mungkin membenci kalian. Tapi mungkin, jauh di lubuk hati, selama ini tidak pernah ditayangkan [laughs] – Saya sangat menghargai Anda.”

Anda dapat melihat presentasi Kenny di atas. Dan lihat sisa sorotan tadi malam dinamit. Seperti biasa, AEW perlahan-lahan memposting video YouTube. Tapi kami telah menyusun apa yang dirilis pagi ini ke dalam daftar putar, dan mencoba mengikuti sisa episode melalui klip Twitter di bawah ini.

  • Konfrontasi kekerasan CM Punk dan Jon Moxley
  • Siapa yang memilih kejatuhan terakhir dalam pertandingan Garcia-Danielson 2 dari 3 Falls?
  • Kenny Omega yang luar biasa telah kembali

Untuk hasil lengkap dan blog langsung dari dinamit Klik minggu ini disini. Untuk membaca ringkasan dan ulasan lengkap dari semua acara malam ini, klik disini.