Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raja Charles III telah mengeluarkan kartu ulang tahun pertamanya sejak naik takhta;  Kartu tersebut menampilkan gambar Raja dan Ratu yang digambarkan pada tanggal 3 September - lima hari sebelum kematian Ratu - di Royal Braemar Gathering di Dataran Tinggi

Charles mengeluarkan kartu ulang tahun pertamanya sebagai raja

Raja mengeluarkan kartu ulang tahun pertamanya sebagai seorang raja, memilih foto dirinya dan Ratu pada pertemuan Dataran Tinggi hanya beberapa hari sebelum kematian Ratu.

Pada hari Minggu, istana menerbitkan foto yang diambil oleh fotografer pemenang penghargaan Sam Hussein, yang dipilih untuk kartu musiman bersejarah.

Foto tersebut menunjukkan Charles, 74, dan Camilla, 75, tersenyum pada pertemuan kerajaan Bremare pada 3 September, lima hari sebelum kematian Ratu pada 8 September.

Ini menangkap Raja dari pandangan samping, mengenakan setelan tweed merah, hijau, dan krem.

Gulir ke bawah untuk videonya

Raja Charles III telah mengeluarkan kartu ulang tahun pertamanya sejak naik takhta; Kartu tersebut menampilkan gambar Raja dan Ratu yang digambarkan pada tanggal 3 September – lima hari sebelum kematian Ratu – di Royal Braemar Gathering di Dataran Tinggi

Sementara itu, Camila terlihat mengenakan bodysuit berwarna hijau, topi burung pegar yang serasi, dan anting-anting mutiara.

Selama acara tersebut, Charles secara resmi membuka bangunan baru untuk merayakan Queen’s Platinum Jubilee saat ia bergabung dengan penonton di Princess Royal dan Duke of Fife Memorial Park untuk acara Highland Games tahunan. Ratu tidak hadir karena kesehatannya menurun.

Charles memotong tali Heather untuk menandai pembukaan Ratu Elizabeth Platinum Jubilee Arch.

Istana telah merilis foto yang dipilih dari kartu ulang tahun bersejarah pertama pasangan itu, mengatakan itu diambil oleh fotografer pemenang penghargaan Sam Hussein.

Istana telah merilis foto yang dipilih dari kartu ulang tahun bersejarah pertama pasangan itu, mengatakan itu diambil oleh fotografer pemenang penghargaan Sam Hussein.

Kerumunan dari seluruh dunia dan Duchess of Cornwall saat itu bergabung dengannya untuk menyaksikan para pesaing mengambil bagian dalam acara-acara seperti pelemparan taksi, lempar palu, dan tarik tambang, serta untuk merayakan beberapa tradisi, tarian, dan musik Skotlandia kuno.

READ  Basis penggemar online Snyder Cut dilaporkan penuh dengan robot

Camilla dan Princess Royal diperkenalkan dengan pose Heather oleh Chloe Jay yang berusia 10 tahun dan Cassie Stewart yang berusia 12 tahun, keduanya anggota kelas dansa Braemar Royal Highland Society, sebelum Olimpiade dimulai.

Camila tampak mengambil setangkai bunga dan meletakkannya di boutonniere-nya, yang terlihat di foto kartu natal.

Pada hari Jumat, King Charles dan Queen Consort Football berkunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang regenerasi Wrexham, dan bertemu dengan pemilik klub Ryan Reynolds dan Rob McIlhenny.

Pada hari Jumat, King Charles dan Queen Consort Football berkunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang regenerasi Wrexham, dan bertemu dengan pemilik klub Ryan Reynolds dan Rob McIlhenny.

Foto ini menunjukkan kartu Natal dari mendiang Ratu dan Pangeran Philip

Foto ini menunjukkan kartu Natal dari mendiang Ratu dan Pangeran Philip

Raja Charles tampaknya berbagi lelucon dengan Hollywood A-Leicester Ryan Reynolds - yang membeli klub sepak bola Welsh pada Februari 2021

Raja Charles tampaknya berbagi lelucon dengan Hollywood A-Leicester Ryan Reynolds – yang membeli klub sepak bola Welsh pada Februari 2021

Pekan lalu, raja dan ratu bertemu dengan aktor Hollywood Ryan Reynolds dan Rob McElhinney saat mereka mengunjungi klub sepak bola milik sang bintang.

Para bangsawan mengunjungi Wrexham AFC, yang dibeli para aktor pada tahun 2021, pada hari Jumat dan bertemu dengan para pemain dan staf serta wakil ketua selama tur di Racecourse Grounds.

Aktor Deadpool Reynolds dan McElhenney, yang membintangi Selalu Cerah di Philadelphia, bercanda bahwa mereka mengambil pelajaran etiket sebelum berkunjung.

Berbicara kepada media sebelum pertemuan mereka, Reynolds berkata: “Saya akan mengatakan kami sangat senang menyambutnya di Racecourse, gereja bersejarah ini yang berada di jantung Wrexham dan jantung Wrexham.”

Rob dan saya telah mengatakan sejak awal, dan itu benar selama sisa hidup kami, kami akan melakukan apa saja untuk meningkatkan standar komunitas ini dan klub ini dan melakukan kunjungan ke Raja tentu saja merupakan salah satu cara untuk melakukannya. pasti. Sangat bersemangat.’

Harry dan Meghan telah diberitahu untuk menjauhi penobatan Raja Charles

Para aktor mengatakan mereka belum menonton acara Netflix kontroversial Duke dan Duchess of Sussex, yang ditayangkan sehari sebelum kunjungan.

“Saya belum pernah mendengarnya,” kata McElhenney.

Para bintang mencatat pengambilalihan klub dalam film dokumenter Selamat datang di Wrexham, yang difilmkan saat King dan Camilla berkunjung.

Ini kemungkinan akan menjadi gangguan yang disambut baik setelah rilis serial Harry dan Meghan di Netflix pada hari Kamis.

Sebuah koalisi tokoh politik terkemuka, pejabat militer, dan sejarawan yang dihormati telah mendesak Duke dan Duchess of Sussex untuk menjauh dari penobatan tahun depan setelah kejatuhan dari seri pembakar mereka.

Di tengah paduan suara mendesak Harry dan Meghan untuk tinggal di rumah, seorang mantan menteri Kabinet mengatakan pasangan itu ‘pasti tidak boleh’ di Westminster Abbey ketika Charles dimahkotai pada 6 Mei.

Intervensi tersebut dilakukan beberapa hari setelah episode awal serial tersebut menyertakan tuduhan Harry tentang “bias bawah sadar” terkait ras dalam serial tersebut.

; deskripsi menarik tentang Persemakmuran terkasih mendiang Ratu sebagai “Empire 2.0”; Sebuah parodi dari serangan mencolok Megan.

Mantan pemimpin Tory Iain Duncan Smith mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu: “Jika mereka sangat membenci Keluarga Kerajaan, mengapa mereka menghadiri penobatan?”

David Mellor, sesama veteran Tory, menggemakan sentimen itu, mengatakan: “Mereka seharusnya tidak menghadiri penobatan. Mereka seharusnya tidak datang begitu saja.

Mereka menghasilkan uang dengan menjual keluarga mereka di sungai. Saya pikir harus diperjelas bahwa orang Inggris tidak menginginkan mereka di sana.

READ  Jane Campion meminta maaf atas komentar 'sembrono' tentang Venus dan Serena Williams

Dia juga menyarankan bahwa orang-orang “berhak penuh untuk mencemooh jika pasangan itu muncul”, menambahkan, “Mereka adalah pasangan yang sedih dan putus asa dalam perjalanan mereka saat ini.”

Sejarawan dan penulis Dame Antonia Fraser menambahkan: ‘Saya harap mereka tidak datang karena saya ingin Raja dan Ratu menjadi pusat perhatian. Saya khawatir jika mereka datang, kamera mungkin membuang waktu untuk mereka. Mereka harus tetap berpegangan tangan dengan Hollywood.

Jajak pendapat untuk surat kabar The Mail on Sunday hari ini menemukan hampir setengah dari publik setuju pasangan itu harus dilarang dari penobatan.

Juga, dua kali lebih banyak orang berpikir Pangeran Harry harus disingkirkan dari garis suksesi dan dicopot dari gelar Duke of Sussex, daripada yang mereka pikir seharusnya diizinkan untuk mempertahankan status mereka.