September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kejuaraan Dunia M4 telah resmi dikonfirmasi akan diadakan di Indonesia

Venue Kejuaraan Dunia M4 telah diumumkan secara resmi dan akan diadakan di Jakarta, Indonesia. Turnamen ini rencananya akan digelar pada bulan pertama tahun 2023. Acara tahun ini memiliki kumpulan hadiah yang sangat besar. Kejuaraan Dunia M4 melihat 16 tim teratas dari 12 wilayah berbeda bersaing untuk memperebutkan gelar Juara Dunia. Kejuaraan Dunia kedua ini semula dijadwalkan digelar di Indonesia, namun dipindah ke Singapura karena pandemi COVID-19. Saat pandemi perlahan menjadi isu, Moonton akhirnya mengimplementasikan rencana untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia M4 di Jakarta, Indonesia.

Tempat Kejuaraan Dunia M4 dikonfirmasi

Venue M4 World Championship yang akan datang adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Hingga 20 Agustus, Moonton belum secara resmi mengumumkan tempat untuk acara utama mendatang.

Menurut video yang diposting di saluran YouTube resmi MLBB Esports, The Kejuaraan Dunia M4 akan diadakan di Jakarta, Indonesia. Turnamen ini juga akan menampilkan kumpulan hadiah sebesar $800.000 USDSeperti ajang World Series sebelumnya.

Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah event olahraga besar MLBB. Tahun lalu, Singapura mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia M2 dan M3.

Video tersebut juga mengungkapkan beberapa detail tentang acara yang akan datang. Sebanyak 16 tim akan berpartisipasi dari wilayah Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Myanmar, Turki, Amerika Utara, Amerika Latin (LATAM), Brasil, dan Mekong. . Moonton belum mengumumkan berapa tim yang bisa mewakili setiap wilayah. Perwakilan ditentukan melalui kualifikasi regional untuk setiap wilayah, termasuk turnamen MPL.

Kejuaraan Dunia M4 akan berlangsung tahun depan dan akan berlangsung dari 1 Januari hingga 15 Januari 2023. Fans harus tetap waspada untuk pembaruan lebih lanjut mengenai acara World Series mendatang.

READ  HSBC dilaporkan sedang mempertimbangkan IPO bisnis di Indonesia