Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kebocoran mengkonfirmasi desain headphone andalan Sony, menimbulkan keraguan pada masa pakai baterai yang lebih baik

Kebocoran mengkonfirmasi desain headphone andalan Sony, menimbulkan keraguan pada masa pakai baterai yang lebih baik

Gambar kemasan ritel dari headphone unggulan Sony WH-1000XM5 mendatang Bocor di redditMenunjuk kembali ke yang sangat baik WH-1000XM4 Itu bisa di tikungan. Gambar muncul untuk mengkonfirmasi sebelumnya Rumor tentang desain headphone baruyang mencakup ikat kepala yang lebih tipis dan konektor yang didesain ulang dengan earbud kiri dan kanan.

Sayangnya, kebocoran baru ini menimbulkan pertanyaan Laporan sebelumnya dari Berita Teknologiyang mengklaim headphone akan mengalami peningkatan daya tahan baterai saat digunakan dengan Active Noise Cancelling (ANC). Kemasan ritel mengatakan headphone memiliki masa pakai baterai 30 jam, 10 jam kurang dari 40 jam yang dilaporkan sebelumnya, dan sama seperti yang ditawarkan model saat ini, XM4,.

Blog Walkman berspekulasi Angka 40 jam itu masih bisa akurat, tetapi itu menunjukkan masa pakai baterai saat headphone digunakan dengan codec audio yang lebih hemat energi (seperti AAC, bukan LDAC). Untuk referensi, masa pakai baterai XM4 dapat Hingga 38 jam Saat mendengarkan dengan codec SBC, dan dengan sebagian besar fitur lainnya seperti ANC dimatikan.

Fitur lain yang tercantum pada paket termasuk dukungan untuk Format Audio Realitas Sony 360 (yang juga didukung oleh headphone XM4), dan dukungan bawaan untuk asisten suara.

Saat ini tidak jelas kapan headphone akan diumumkan secara resmi, atau berapa harganya. Sebagai referensi, Sony WH-1000XM4 akan dibanderol dengan harga $349,99 saat dirilis pada Agustus 2020. rumor Mac Catatan Tanggal kerahasiaan dalam pengajuan FCC yang terkait dengan headphone akan berakhir pada 8 Agustus, tetapi karena kemasan ritel telah muncul, kami berharap headphone akan dirilis lebih cepat dari itu.