November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mode gelap Google menjadi lebih gelap

Google membeli startup MicroLED Raxium untuk layar speaker AR-nya

Hari ini, kepala perangkat Google, Rick Osterloh Dikonfirmasi bahwa perusahaan telah mengakuisisi Raxiumstartup berusia lima tahun dengan teknologi MicroLED yang dapat berperan penting dalam membangun generasi baru headset augmented, virtual, dan realitas campuran.

Ini menambah bukti bahwa langkah besar Google berikutnya untuk augmented reality semakin dekat: Sebelumnya mengakuisisi North Eyewear pada tahun 2020dikatakan Perekrutan insinyur Untuk membangun sistem operasi augmented reality. Kami belajar di bulan Januari bahwa Google Labs sedang mengerjakan headset augmented reality yang disebut “Project Iris”, di bawah manajemen yang sama Proyek Garis Bintang Demonstrasi obrolan video HD yang ditampilkan selama acara I/O tahun lalu.

Foto: Raxium

Kapan informasi Google pertama kali melaporkan pembelian Raxium bulan lalu, dan mengindikasikan bahwa teknologi MicroLED dapat berguna untuk membangun tampilan augmented reality yang lebih hemat energi daripada solusi lain, tetapi tetap terlihat berwarna. Selain itu, Raxium sedang mengerjakan “integrasi monolitik” dari MicroLED, yang informasi Laporan bisa berarti itu dibuat dari jenis silikon yang sama yang digunakan di sebagian besar prosesor, yang bisa menurunkan harga secara signifikan. Perusahaan lain yang mengerjakan perangkat MicroLED AR termasuk Oppo, apelDan Fuzzix.

Adapun kompetisi, Microsoft telah memperkenalkan perangkat augmented reality dengan HoloLensKetika apelDan matiDan Meledak, MeledakYang lain dikatakan berinvestasi besar-besaran untuk membuat perangkat mereka sendiri yang menutupi informasi dan gambar di dunia nyata.

Menurut situs web RaxiumLayar Super AMOLED pada ponsel Anda memiliki pitch piksel (jarak antara pusat satu piksel, dan pusat piksel lain di sebelahnya) sekitar 50 mikron, sedangkan MicroLED-nya dapat mengatur sekitar 3,5 mikron. Ini juga membanggakan “efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya” yang lima kali lebih baik daripada rekor dunia mana pun.

Osterloh mencatat skala dan efisiensi dalam posting blognya tentang teknologi tampilan masa depan yang mungkin dibangun oleh Raxium. Dia mengatakan perusahaan akan bergabung dengan tim perangkat keras dan layanan Google, dan bahwa “keahlian teknisnya di bidang ini akan memainkan peran kunci saat kami terus berinvestasi dalam upaya perangkat keras kami.”

READ  Pembaruan sistem Nintendo Switch 15.0.1 sekarang tersedia, berikut adalah catatan tempel lengkapnya