Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate Middleton meninggalkan rumah sakit setelah operasi untuk memulihkan diri di rumah

Kate Middleton meninggalkan rumah sakit setelah operasi untuk memulihkan diri di rumah

Kate Middleton sedang dalam masa pemulihan dari operasi di rumah.


Istana mengatakan bahwa Putri Wales, 42, keluar dari rumah sakit pada hari Senin, 13 hari setelah operasi perutnya. Dia sekarang akan melanjutkan pemulihannya di rumahnya di Windsor, tempat dia tinggal bersama suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka.


“Putri Wales telah kembali ke Windsor untuk melanjutkan pemulihannya setelah operasi. Dia membuat kemajuan yang baik,” kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. “Pangeran dan Putri ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada seluruh tim.” di Klinik London, khususnya staf perawat yang berdedikasi, atas perawatan yang telah mereka berikan.” Kirimkan.


“Keluarga Wells tetap bersyukur atas ucapan selamat yang mereka terima dari seluruh dunia,” bunyi pernyataan itu.


Istana Kensington mengumumkan pada 17 Januari bahwa Putri Kate telah menjalani “operasi perut yang direncanakan” di sebuah klinik di London sehari sebelumnya.




Pernyataan tersebut berbunyi, “Operasinya berhasil, dan dia diperkirakan akan tetap berada di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali ke rumahnya untuk melanjutkan pemulihannya.” Dia menambahkan: “Berdasarkan saran medis saat ini, dia kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas publiknya sampai setelah Paskah.”

READ  CEO McDonald's mengatakan mereka melihat “dampak bisnis yang menguntungkan” di Timur Tengah


Pernyataan tersebut melanjutkan: “Putri Wales menghargai ketertarikan yang dihasilkan oleh pernyataan ini. Dia berharap masyarakat akan memahami keinginannya untuk menjaga keadaan normal bagi anak-anaknya; dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap dirahasiakan.” “Oleh karena itu, Istana Kensington hanya akan memberikan informasi terkini mengenai perkembangan Yang Mulia ketika ada informasi baru yang penting untuk dibagikan.”


Mereka menambahkan: “Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua orang yang terlibat atas kenyataan bahwa dia harus menunda pertunangannya yang akan datang. Dia berharap dapat mengadakan kembali pertunangan sebanyak mungkin, sesegera mungkin.”


Masyarakat sadar bahwa kondisinya tidak bersifat kanker dan Pangeran William, 41 tahun, telah menunda tugas publiknya untuk mendukung istrinya selama masa pemulihan serta merawat anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Dia tidak menjalankan tugas resminya saat Putri Kate berada di rumah sakit, dan diperkirakan tidak akan melakukan hal tersebut pada hari-hari pertama pemulihannya di rumah.


Kate Middleton dan Pangeran William pada Oktober 2023.

Samir Hussein/WireImage


Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan memberi tahu ORANG secara eksklusif dalam cerita sampul minggu ini bahwa “masuk akal” bagi Putri Kate untuk mengambil waktu pemulihan yang diperlukan sebelum kembali ke pelayanan publik.


“Ini adalah contoh yang bagus bagi kita semua, karena Anda sering diminta untuk kembali bekerja sesegera mungkin, dan hal ini dapat merugikan. Baik bagi kita semua untuk melihatnya meluangkan waktu dan pulih dengan baik, lalu datang kembali.” kembali,” kata sumber itu. “Kita semua bisa melakukan itu.” Mari kita belajar dari itu.”


Meskipun sumber tersebut mengatakan bahwa kasusnya “tampak serius”, mereka berharap dia akan “sembuh”.


“Sepertinya selalu serius [she’s taking]. “Tapi dia berada di tangan yang tepat dan akan mendapat banyak perhatian dan dukungan di rumah serta merupakan wanita muda yang sehat,” kata sumber itu. “Aku yakin dia akan kembali.”


Kate Middleton bermain rugby pada Juni 2023.

Gambar Getty


Princess of Wales terakhir kali tampil di depan publik saat Natal ketika dia bergabung dengan keluarga kerajaan dalam tradisi tahunan mereka berjalan ke gereja dan menyapa anggota masyarakat yang berkumpul di luar setelah kebaktian.


Meskipun Putri Wales belum kembali menjalankan tugas kerajaan pada tahun 2024, Pangeran William melakukan tamasya resmi pertamanya di tahun baru pada 11 Januari. Di Stadion Headingley di Leeds, ia bergabung dengan Rob Burrow dan Kevin Sinfield, dua temannya yang membantu mengumpulkan dana untuk penelitian dan tindakan melawan penyakit neuron motorik setelah Burrow didiagnosis menderita gangguan neuron motorik pada Desember 2019.


Masih belum puas dengan liputan PEOPLE's Royals? Mendaftarlah untuk mendapatkan buletin Royals gratis Dapatkan kabar terkini tentang Kate Middleton, Meghan Markle, dan banyak lagi!


Kate Middleton saat Natal 2023.

Stephen Bond/Getty


Hanya beberapa jam setelah Istana Kensington mengungkap berita tentang operasi Putri Kate, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles telah “meminta perawatan untuk pembesaran prostat.”


Sang bangsawan, 75 tahun, dirawat di klinik London, tempat Putri Kate juga dirawat, pada hari Jumat – dan mengunjungi menantu perempuannya sebelum menjalani prosedurnya.


Diketahui bahwa operasi raja berakhir pada hari itu juga dan pasien dalam keadaan sehat.


Ratu Camilla, 76, meninggalkan rumah sakit London pada Jumat malam dan memberikan kabar singkat kepada para simpatisan yang berkumpul di luar.


“Dia baik-baik saja, terima kasih,” katanya sambil menuju ke mobilnya. Menurut Chris Ship dari ITV.