Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate Middleton memecah kebisuannya setelah melewatkan acara latihan Trooping The Color di tengah pengobatan kanker

Kate Middleton memecah kebisuannya setelah melewatkan acara latihan Trooping The Color di tengah pengobatan kanker

Kate Middleton telah meminta maaf kepada Pengawal Irlandia dalam surat emosional karena melewatkan latihan besar Trooping the Color pada Sabtu pagi.

“Saya ingin menulis dan memberi tahu Anda betapa bangganya saya terhadap seluruh resimen sebelum meninjau Kolonel dan pasukan resimen [Color.] “Saya menghargai bahwa semua pasukan tahun ini telah berlatih selama berbulan-bulan dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka bersih.”

Trooping the Color adalah parade seremonial tahunan Pengawal Kuda yang diadakan setiap bulan Juni di London untuk merayakan ulang tahun resmi Raja Charles.

Middleton adalah kolonel kehormatan Garda Irlandia, posisi yang ditunjuk oleh Charles tahun lalu.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi Kolonel Anda, dan saya sangat menyesal tidak dapat menerima penghormatan pada Peninjauan Kolonel tahun ini,” lanjut surat itu. “Tolong kirimkan permintaan maaf saya ke seluruh resimen, tapi saya berharap dapat mewakili Anda semua lagi segera.”

Kate Middleton telah meminta maaf kepada Pengawal Irlandia karena melewatkan latihan penting untuk film mendatang Trooping The Color. splashnews.com

“Tolong sampaikan harapan terbaik saya dan semoga sukses kepada semua yang terlibat.”

Middleton akan digantikan oleh Letnan Jenderal James Bucknall, KCB, CBE dalam perannya yang biasa sebagai Petugas Inspeksi di Tinjauan Tradisional Kolonel “saat dia melanjutkan pemulihannya, di Istana Kensington.” Kata seorang juru bicara NBC.

Tidak jelas apakah dia akan menghadiri gala Trooping the Color, tetapi dia dikatakan sedang “mempertimbangkan” untuk tampil di balkon Istana Buckingham.

Princess of Wales tetap tidak terlihat oleh publik sejak mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia pada bulan Maret.

Dan tampaknya dia “mungkin tidak akan pernah kembali ke peran yang orang-orang lihat sebelumnya,” menurut sebuah sumber Dia mengatakan kepada Kami Mingguan.

Penjaga tersebut menanggapi surat Putri Wales dengan mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh menerimanya. Pengawal Irlandia/X
Dia menggambarkannya sebagai suatu kehormatan untuk menjadikan mereka sebagai pemimpin mereka, dan mengungkapkan penyesalannya yang mendalam karena dia tidak dapat menerima penghormatan tahun ini. Pengawal Irlandia/X

Penjaga tersebut menanggapi surat Putri Wales dan mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh.

READ  Putin memberi tahu Tucker Carlson bahwa kesepakatan dapat dicapai untuk membebaskan reporter Amerika yang dipenjara, Ivan Gershkovich

“Kami terus mendoakan Yang Mulia dalam kesembuhannya dan menyampaikan harapan terbaik kami,” kata penjaga itu. Diterbitkan ke X.

Pada bulan Maret, Middleton Tempatkan tab $2.500 untuk Garda Irlandia Di Pub Resimen di kota Aldershot, Inggris ketika dia melewatkan Parade Hari St. Patrick karena prosedurnya.