Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kasing Bellroy Pixel Fold tidak sepadan

Kasing Bellroy Pixel Fold tidak sepadan

Kasing lipat telah meningkat pesat sejak generasi pertama, dan Anda akan menemukan semakin banyak merek yang membuatnya juga. Tapi masih layak melihat bagaimana kasus ini bekerja dalam penggunaan dunia nyata. Selama dua hari terakhir, saya telah menggunakan Casing Bellroy untuk Google Pixel Fold; Saya terpesona oleh betapa tidak bagusnya kasus ini.

Bellroy adalah pembuat aksesori premium yang telah memiliki kontrak dengan Google pada banyak produk Pixel sebelumnya. Semuanya, mulai dari kasing smartphone hingga lengan laptop dan banyak lagi, Bellroy ada di dalamnya, dan kualitasnya sangat baik. Meskipun saya berharap kasing kulit perusahaan akan memberikan lebih banyak hiasan dari waktu ke waktu, itu juga merupakan pilihan masuk ke Pixel 6. dan Piksel 7 Untuk ukurannya yang sempit dan terasa lembut di tangan. Itu adalah kasing yang menyenangkan dan bahkan bernilai label harga yang agak tinggi.

Itu sebabnya saya sangat senang mendengar bahwa Bellroy akan membuat kasing untuk Google Pixel Fold. Kasing kulit halus yang sempit untuk konvertibel baru saya? Daftarkan saya segera.

Namun, setelah membuka kotaknya dan memasang kasing ini minggu ini, saya merasa sangat kecewa.

Dimulai dari kulit itu sendiri. Seperti yang disebutkan, kulit Bellroy tidak pernah menjadi favorit saya, tetapi selalu terasa nyaman di tangan dengan mencapai keseimbangan yang baik dalam ketebalan lapisan kulit. Pada Pixel Fold, lapisan kulit secara efektif merupakan stiker – saya cukup yakin akan hal itu kulit dbrand lebih tebal Di kotak plastik murah. Tepian kasar ditemukan di seluruh casing di sini, dan dalam beberapa hari, saya menemukan sedikit kulit yang terkelupas di sudut. SAYA Tidak sendirian dalam hal ituJuga.

READ  PowerWash Simulator menambahkan lebih banyak DLC gratis akhir tahun ini

Tetapi keadaan hanya menjadi lebih buruk dari sana.

Masalah utama saya dengan kasing ini adalah kecocokannya. Di bagian belakang, kasing masuk ke tempatnya dengan relatif nyaman, tetapi agak longgar saat bertemu dengan area engsel. Saya bisa menerimanya, tetapi antarmukalah yang benar-benar menyegel kesepakatan di sini.

Separuh depan casing Pixel Fold Bellroy hampir tidak dapat digunakan.

Sisi kiri yang bertemu dengan engsel keluar dari tempatnya setiap kali saya menggunakan ponsel dengan tangan kiri. Saya terus-menerus menemukan diri saya hampir mendorong kasing setiap kali saya membuka flip top. Dan pas secara keseluruhan sangat longgar sehingga saya sama sekali tidak yakin bahwa bagian depan tidak akan terbang pada penurunan pertama. Dan plastik yang digunakan di sini sangat rapuh sehingga saya benar-benar memperkirakannya akan retak dalam beberapa bulan penggunaan, dengan asumsi casingnya dilepas dari waktu ke waktu.

Banyak dari ini dapat diselesaikan dengan perekat ringan, yang merupakan metode yang digunakan banyak kasus, tetapi tidak ada di sini. Sampai saat itu, saya tidak yakin itu akan cukup, mengingat ukurannya yang sangat longgar.

Kami meminta Bellroy untuk mengomentari masalah tersebut, dan juru bicaranya memberi tahu kami bahwa masalah tersebut “sebagaimana dimaksud”. Hal ini didukung oleh pesan di dalam kemasan yang memberi tahu pengguna untuk “hindari menekan tepi bagian dalam” karena dapat “menyebabkan casing menjadi kendur”.

Kasing Pixel Fold Bellroy memiliki semua keunggulan kasing lipat yang buruk, dan itu hanya sesuatu yang bahkan tidak bisa saya rekomendasikan sedikit pun. Dengan harga yang diminta perusahaan sebesar $75. Ada ide bagus di sini, dan saya menyukai warna kulit biru yang digunakan Bellroy, tetapi ini perlu perbaikan serius dan harus ditarik dari penjualan sampai didesain ulang sepenuhnya.

READ  Logi Dock Flex adalah solusi $699 dari Logitech untuk hot desk

Penutup silikon resmi Google masih jauh. jauh Pilihan terbaik seharga $60. Saya sangat berharap seseorang dapat membuat casing kulit yang bagus untuk Pixel Fold, tetapi Bellroy benar-benar gagal dalam usahanya.

Lebih lanjut tentang Lipatan Pixel:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.